OlahragaSepak Bola

Digoda Arsenal, Kalvin Phillips Siap Membelot dari Manchester City

MACANBOLA.NEWS – Karir Kalvin Phillips di Manchester City nampaknya akan berlangsung singkat. Sang gelandang dilaporkan sudah mantap untuk cabut dari Etihad Stadium di awal tahun 2024 nanti.

Phillips bergabung dengan Manchester City di tahun 2022 silam. Pada saat itu ia ditebus dengan harga yang cukup mahal dari Leeds United.

Belakangan ini nama Phillips dilaporkan masuk dalam radar Arsenal. Raksasa Premier League itu dikabarkan kesengsem dengan jasa sang gelandang dan ingin memboyongnya ke Emirates Stadium.

The I melaporkan bahwa kans Arsenal untuk mendapatkan Phillips cukup besar. Karena sang gelandang dikabarkan sudah mantap untuk cabut dari Etihad Stadium.

Minim Kesempatan

Menurut laporan tersebut, Phillips sudah mantap untuk meninggalkan City di musim dingin nanti.

Sang gelandang tidak betah bermain di bawah asuhan Pep Guardiola. Pasalnya manajer asal Spanyol itu jarang memberikannya jam bermain.

Phillips menilai situasi ini tidak bisa dilanjutkan karena ia ingin bermain di Euro 2024 nanti. Sehingga ia menilai pindah dari City adalah keputusan yang tepat.

Opsi yang Menarik

Menurut laporan tersebut, Arsenal bukan satu-satunya tim yang tertarik merekrut Phillips. Everton dan Newcastle United dilaporkan juga tertarik pada sang gelandang.

Namun Phillips lebih memilih untuk pindah ke Arsenal. Pasalnya Arsenal saat ini bersaing di papan atas EPL dan Liga Champions sehingga Phillips menilai The Gunners jadi opsi yang bagus untuk karirnya.

Belum lagi Mikel Arteta siap memberikan jaminan jam bermain untuk sang gelandang. Jadi ia makin mantap pindah ke Arsenal.

Pinjam Dulu

Laporan yang sama mengklaim bahwa Arsenal tidak langsung membeli Phillips dari City.

Mereka akan meminjamnya selama enam bulan dan akan memasukkan klausul pembelian permanen dalam kontrak sang gelandang.

Baca Juga :   Sevilla yang Susah Menang

 

Sumber : Bola.net

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *