Politik

Diguyur Hujan Deras, Ganjar Bakar Semangat Warga Malang

MACANBOLA.NEWS – Ribuan masyarakat antusias untuk bertemu langsung Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo dalam kampanye akbar di Kota Malang. Meskipun hujan deras mengguyur lokasi bertajuk Hajatan Rakyat Malang itu.

Meski diguyur hujan deras, masyarakat tetap antusias untuk bertemu langsung dengan Ganjar Pranowo. Teriakan pecah saat capres berambut putih itu naik ke panggung untuk menyapa masyarakat.

Saat di atas panggung Ganjar mengaku bahagia dan terharu melihat semangat ribuan masyarakat yang datang memenuhi lapangan Kedungkandang, Kota Malang, sejak Selasa (30/1/2024), siang.

“Bapak Ibu saudara-saudaraku, saya terharu, tapi pada saat yang sama, Malang bikin darah kita mendidih. Malang membuat kita semangat tidak pernah luntur. Hujan bukan halangan,” ucap Ganjar disambut sorak gempita masyarakat.

Ganjar rela basah kuyup di bawah guyuran hujan, juga memuji antusias masyarakat yang hadir, meskipun hujan deras mengguyur. Menurut Ganjar, ketika rakyat berkumpul di lapangan di bawah hujan deras menunjukkan keteguhan dan semangat pantang menyerah demi menyelamatkan demokrasi.

“Ketika rakyat berkumpul di lapangan seperti ini, ketika hujan tidak mampu mengusir kita. Maka itu sebenarnya sikap kita berjuang dengan teguh dengan semangat pantang menyerah untuk menyelamatkan demokrasi,” kata Ganjar.

“Kalau kemudian air yang diberikan Tuhan, Allah kita nikmati bersama dan tidak membuat kita meninggalkan tempat ini, maka tidak ada satu kekuatan pun untuk mengusir rakyat untuk memenangkan pemilu,” sambungnya.

Ganjar menyampaikan tiga pesan kepada masyarakat. Pertama dengan waktu yang tinggal sebentar, harus digunakan untuk bertemu dengan rakyat secara langsung.

Ganjar-Mahfud menyampaikan aspirasi dan menjelaskan program-program

Tujuannya agar bisa mendengar secara langsung suara rakyat, ketika mereka menyampaikan aspirasi dan menjelaskan program-program Ganjar-Mahfud.

Baca Juga :   5 Simple Steps to Peeling Pomegranate

“Saya punya tiga pesan, pertama, waktu yang tinggal pendek ini kita pakai untuk ketemu rakyat, turun ke rakyat, bertemu rakyat dan dengarkan suara mereka. Di situ rakyat akan menyampaikan aspirasi dan menjadi kesempatan untuk menjelaskan program,” terangnya.

“Jika itu dilakukan, antarkan rakyat ke TPS dan ajari latihan nyoblos agar tanggal 14 Februari kita bergerak untuk memenangkan Pemilu,” tegasnya.

Di akhir kampanye, Ganjar mensosialisasikan bagaimana mencoblos surat suara untuk paslon nomor urut 3.

Terlihat selain Ganjar Pranowo, beberapa kader PDI Perjuangan turut mendampingi mengawal kampanye akbar. Selain pimpinan partai politik pengusung Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

 

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *