Hiburan

Diisukan Berseteru dengan Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Fitri Salhuteru

MACANBOLA.NEWS – Fitri Salhuteru merupakan salah satu sahabat terdekat Nikita Mirzani. Ia selalu mendampingi Nikita ketika menghadapi masalah-masalah hukum.

Akan tetapi, beberapa bulan belakangan, keduanya sudah jarang terlihat bersama. Banyak yang menduga hubungan mereka saat ini mulai merenggang.

Fitri dan Nikita diduga berseteru karena perbedaan pola asuh anak. Diketahui, Nikita saat ini tengah bertikai dengan anak sulungnya, Laura Meizani, yang tinggal di Inggris.

“Setiap orang tua punya pola dan cara mendidiknya sendiri. Pada saat aku tahu ada keributan ibu dan anak ini, aku memilih untuk tidak ikut berpihak ke, entah itu ke ibu atau anak. Biarkan mereka menyelesaikan masalah sendiri,” ujar Fitri Salhuteru dikutip dari kanal YouTube Cam On Entertainment.

Menurut Fitri, keributan antara ibu dan anak merupakan sesuatu yang lumrah. Kendati demikian, ia tetap tak ingin ikut campur soal urusan keluarga Nikita.

“Aku berpikir lebih baik enggak take side dalam masalah ini. Aku mendoakan supaya cepat selesai masalahnya,” kata Fitri.

Ketika dikonfirmasi soal hubungan nya dengan Nikita yang merenggang, Fitri langsung memberi bantahan. Ia merasa tidak memiliki masalah dengan siapa pun, termasuk Nikita Mirzani.

“Enggak ada. Sampai hari ini aku enggak merasa punya masalah sama siapa pun. Aku enggak merasa punya musuh, enggak merasa ada yang harus aku tabayyun-in,” ungkap Fitri.

“Aku boleh bersuara atau membela apa pun masalahnya, siapa pun orangnya, asal jangan anak. Karena salah benar aku pasti bela anak. Untuk masalah ini, aku tahu ceritanya dari pihak ibu dan anaknya. Aku merasa ini hanya kesalahpahaman berdua, nanti juga baik lagi kok,” pungkasnya.

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Gideon Tengker Diduga Akan Polisikan Rieta Amilia Buntut Gugatan Harta Gana-gini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *