OlahragaSepak Bola

Dilaporkan Setan Merah Memberikan Ultimatum Kepada Martial

MACANBOLA.NEWS – Ada informasi menarik datang dari Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan memberikan ultimatum kepada Anthony Martial.

Martial adalah salah satu pemain senior di skuat Setan Merah. Ia sudah memasuki musim kesembilannya bersama Setan Merah sejak direkrut dari AS Monaco di tahun 2015 silam.

Saat ini Martial berada di penghujung kontraknya bersama Manchester United. Masa baktinya di Old Trafford akan berakhir di tahun depan.

The Sun mengklaim bahwa manajemen Manchester United baru-baru ini memberikan ultimatum kepada Martial. Sang striker diminta membuktikan kemampuannya jika ingin bertahan di MU.

Buktikan Kemampuan

Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester United ingin Martial menunjukkan performa terbaiknya di musim 2023/2024.

Mereka meminta hal ini karena manajemen MU kecewa dengan sang striker. Pasalnya sejak dibeli dari Monaco, ia kesulitan tampil konsisten.

Namun di sisi lain, mereka percaya bahwa Martial punya talenta yang besar. Jadi mereka ingin sang striker bisa menunjukkan performa terbaiknya di musim 2023/2024.

Hadiah Menanti

Menurut laporan tersebut, manajemen MU sudah menyiapkan hadiah bagi Martial jika ia bisa memenuhi tuntutan mereka.

Sang striker akan diberikan kontrak baru dari manajemen MU. Namun jika ia gagal memenuhi target itu, maka ia harus siap-siap cabut.

Manajemen MU tidak akan memperpanjang kontraknya dan ia harus mencari klub baru di musim panas tahun depan.

Ogah Jadi Cadangan

Sejumlah rumor yang beredar di Inggris menyebut bahwa Martial belakangan ini lebih condong cabut dari MU.

Ini disebabkan sang striker kini hanya jadi pelapis Rasmus Hojlund dan ia ogah hanya jadi penyerang nomor dua Setan Merah.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :   Menjadi Keras Kepala seperti Raphael Varane

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *