Hiburan

Dinar Candy Kalahkan Pamela Safitri dalam Pertandingan Tinju

MACANBOLA.NEWS – DJ Dinar Candy bertanding tinju melawan penyanyi Pamela Safitri dalam HSS Series 3 yang digelar di Atlas Super Club, Bali, Minggu (10/9).

Dinar Candy dan Pamela Safitri saling jual beli serangan sejak ronde pertama. Dinar mengarahkan beberapa pukulan ke wajah Pamela.

Pamela Safitri sempat kepayahan meladeni hujanan pukulan dari Dinar Candy. Memasuki ronde ketiga, Dinar makin mendominasi pertandingan.

Dinar Candy Kalahkan Pamela Safitri

Dinar Candy mengarahkan berbagai variasi pukulan yang diarahkan ke Pamela Safitri. Meski begitu, perempuan berusia 30 tahun itu belum berhasil menjatuhkan Pamela.

Pertandingan pun berlanjut ke ronde keempat. Di ronde terakhir, Dinar Candy masih menunjukkan dominasinya. Ia berulangkali membombardir Pamela dengan pukulan demi pukulan.

Pamela beberapa kali terlihat kesulitan keluar dari tekanan. Meski begitu, ia masih bisa bertahan hingga bel tanda pertandingan usai dibunyikan.

Berdasarkan penilaian wasit, Dinar Candy keluar sebagai pemenang. Namun, tidak dirinci berapa nilai atau poin yang diperoleh Dinar.

Dinar kemudian diberikan kesempatan untuk menyampaikan sepatah dua patah kata. Dia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya.

Dinar Candy juga mengungkapkan rasa syukur karena ia bisa meraih kemenangan. Sebelumnya, Dinar kalah saat bertanding melawan Nikita Mirzani.

“Akhirnya di HSS series tiga ini Dinar bisa menang. Karena kalah sebelumnya jadi Dinar benar-benar mau balas dendam dari kekalahan,” kata Dinar.

Dinar Candy mengaku siap jika mendapat kesempatan untuk bertarung lagi melawan Nikita Mirzani. “Iya aku mau rematch sama Nikita Mirzani,” ucapnya.

 

Sumber : Kumparan

 

Baca Juga :   Wulan Guritno Adu Akting dengan Kimberly Ryder di Film Bangsal Isolasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *