Hiburan

Dukungan Cakra Khan untuk Putri Ariani: Harus Semangat, Tunjukkan yang Terbaik

MACANBOLA.NEWS – Penyanyi Cakra Khan memberikan dukungan kepada Putri Ariani yang tengah berkompetisi di ajang pencarian bakat America’s Got Talent (AGT) 2023. Cakra sempat terlibat di ajang tersebut, namun ia tidak lolos ke babak semifinal.

“Ya, saya cuma berdoa yang terbaik sajalah, karena saya lihat saingannya pun berat-berat, jadi harus semangat, tunjukkan yang terbaik,” kata Cakra Khan kepada kumparan, belum lama ini.

Cakra Khan Yakin Putri Ariani Bisa Jadi Juara America’s Got Talent 2023

Putri Ariani memperoleh standing ovation dari empat juri saat tampil di babak semifinal America’s Got Talent 2023. Dalam penampilannya, Putri membawakan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For yang dipopulerkan oleh band U2.

Cakra Khan telah melihat penampilan Putri Ariani di babak semifinal AGT 2023. Pelantun lagu Harus Terpisah ini menyebut Putri memang layak berada di sana. “Luar biasa memang, ya dia cocok untuk di live show,” ucap Cakra.

Cakra Khan yakin Putri Ariani bisa keluar sebagai juara di AGT 2023. Pria berusia 31 tahun ini meyakini hal itu berdasarkan kemampuan yang Putri miliki.

“Saya yakin dengan kemampuan Putri, tapi bukan berarti saya tidak memikirkan tentang kontestan lain. Kontestan lain juga luar biasa hebat, karena saya juga ada di sana,” tutur Cakra.

Kesolidan Dukung Putri Ariani

Karena itu, Cakra mengatakan, sekarang yang diperlukan adalah kesolidan untuk memberikan dukungan kepada Putri Ariani. Sebab, AGT menggunakan sistem voting.

“Tinggal kesolidan teman-teman yang ada di Indonesia saja, kita dukung bareng-bareng karena itu, kan, vote. Jadi memang tinggal teman-teman di Indonesia, kita support sebisa mungkin,” ujar Cakra.

Putri Ariani sudah lolos ke babak final AGT 2023. Ia akan menghadapi lima kontestan lainnya. Final AGT 2023 dijadwalkan tayang pada Selasa (26/9) waktu Amerika Serikat atau Rabu (27/9) pagi waktu Indonesia.

Baca Juga :   Larang Naff Bawakan Lagu-lagunya, Ady: Gak Ada Tawar-Menawar

 

Sumber : Kumparan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *