OlahragaSepak Bola

Dusan Vlahovic Disebut Bisa Menggantikan Erling Haaland di Manchester City

MACANBOLA.NEWS – Mantan kiper AC Milan dan Napoli Giovanni Galli meyakini Manchester City bisa mengganti Erling Haaland dengan striker Juventus Dusan Vlahovic jika pemain Norwegia itu pindah ke Real Madrid.

Haaland tampil luar biasa sejak pindah dari Borussia Dortmund ke Stadion Etihad pada musim panas 2022. Dia mencetak 52 gol dalam 53 pertandingan di semua kompetisi selama musim pertamanya.

Haaland melewatkan sebagian besar musim ini karena cedera. Meski begitu, Haaland masih berhasil menyumbangkan 19 gol dalam 23 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini.

Menurut laporan, Real Madrid akan mencoba merekrut Haaland pada musim panas 2024. Los Blancos kabarnya siap menebus Haaland dengan harga tinggi dan memberinya gaji besar.

Vlahovic Pengganti Haaland

Galli menilai Manchester City tak perlu bingung apabila kehilangan Haaland. Menurutnya, Josep Guardiola bisa merekrut Vlahovic dari Juventus sebagai pengganti Haaland.

“Mungkin itu tampak seperti sebuah provokasi bagi Anda, tetapi bagi saya itu tidak terlalu berarti. Jika saya adalah Guardiola dan mereka mengatakan kepada saya ‘Anda harus melakukan pertukaran antara Vlahovic dan Haaland’, saya akan melakukannya dengan mudah,” kata Galli kepada Tuttosport.

“Dusan tidak membuat iri pemain Norwegia itu. Di Juve, dia harus memanfaatkan beberapa peluang yang datang padanya; karena Bianconeri bukanlah tim yang tidak bermain bagus seperti City yang memiliki 10 peluang per pertandingan.

“Namun Vlahovic sudah mencetak 12 gol terlepas dari segalanya. Saya ingin melihatnya di tim yang lebih menyerang. Jika dia berada di Manchester City, dia juga akan mencetak 50 gol semusim seperti Haaland. Saya yakin.”

Jadwal Pertandingan Manchester City Berikutnya

Pertandingan: Manchester City vs Everton vs Manchester United

Baca Juga :   Man of the Match Manchester City vs Liverpool: Trent Alexander-Arnold

Kompetisi: Premier League

Venue: Etihad Stadium

Hari: Sabtu, 10 Februari 2024

Jam: 19.30 WIB

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *