OlahragaSepak Bola

Edan! Cristiano Ronaldo Targetkan Capai 250 Caps di Timnas Portugal Sebelum Pensiun

MACANBOLA.NEWS – Cristiano Ronaldo memasang target 250 caps bersama Timnas Portugal sebelum memutuskan pensiun dari sepak bola internasional. Hal itu diungkapkan oleh pelatih CR7 di Seleccao, Roberto Martinez.

Saat ini Ronaldo sudah menorehkan 205 caps bersama Portugal. Ia melakoni debutnya pada Agustus 2003 silam. Hingga kini, CR7 tercatat sudah menciptakan 182 gol sekaligus menjadi top skor di sepak bola internasional.

Februari 2024 besok, Ronaldo akan menginjak usia 39 tahun. Namun, bintang Al Nassr itu berkali-kali menegaskan bahwa dirinya belum memiliki rencana untuk pensiun dalam waktu dekat.

Bocoran dari Roberto Martinez

Dalam wawancara dengan Freddie Ljungberg, Martinez mengungkapkan bahwa ia pernah mengobrol dengan Ronaldo soal kapan eks pemain Manchester United itu pensiun dari sepak bola internasional.

“Dia hampir mencapai 200 caps, sesuatu yang belum pernah dicapai pemain lain sebelumnya. Tentu saja percakapan kami bersifat pribadi, tapi saya bisa mengungkapkan salah satu hal yang dia katakan kepada saya,” ungkap Martinez seperti dikutip Mirror.

“[Saya bertanya kepadanya] Apakah mencapai 200 caps akan membuat Anda tertarik dan dia mengatakan kepada saya: ‘250 menarik minat saya’,” imbuhnya.

Ronaldo saat ini kurang 45 caps untuk mencapai targetnya tersebut. Jika mau mewujudkannya, CR7 sepertinya harus bermain hingga pentas Piala Dunia 2026 di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko mendatang.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :   Setelah PSG, Barcelona Juga Dikabarkan Serius Ingin Angkut Leao dari Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *