OlahragaSepak Bola

Eden Hazard Tetap Mantap Gantung Sepatu Meskipun Diburu oleh 7 Klub

MACANBOLA.NEWS – Mantan bintang Real Madrid, Eden Hazard, telah membuat keputusan mengejutkan untuk mengakhiri karir sepak bolanya, meskipun usianya baru 32 tahun. Ini terjadi meskipun dia masih mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub ternama.

Dilansir oleh Football Espana pada tanggal 30 Agustus 2023, ada tujuh klub yang menawari Eden Hazard untuk bergabung dengan mereka. Namun, sang pemain asal Belgia ini tidak merasa tertarik sedikit pun oleh tawaran tersebut. Bahkan, rumor semakin kuat bahwa ia ingin sepenuhnya mengakhiri karirnya di dunia sepak bola.

Hazard baru-baru ini menyelesaikan kontraknya selama empat tahun dengan Real Madrid, tetapi perjalanannya bersama Los Blancos tidak seberuntung yang diharapkan. Cedera yang terus-menerus mengganggunya, sehingga ia tidak bisa menampilkan kemampuannya dengan baik di lapangan. Hal ini tampaknya menjadi salah satu alasan mengapa Eden Hazard memutuskan untuk pensiun pada usia yang masih relatif muda.

Tawaran dari Tiga Klub Prancis

Pada musim panas tahun 2023, beberapa klub tertarik untuk merekrutnya. Namun, hingga saat ini, Hazard menolak semua kesempatan tersebut dan memilih untuk menikmati waktu bersama keluarganya. Tiga klub Prancis, yaitu OGC Nice, Lille, dan Marseille, kabarnya tertarik untuk merekrutnya, tetapi sang pemain sama sekali tidak merasa tergoda.

Meskipun orang-orang terdekatnya terus memotivasi Hazard agar kembali beraksi di lapangan, ia tetap kukuh pada keputusannya.

Tawaran dari Berbagai Negara

Selain klub-klub Prancis, Hazard juga memiliki peluang untuk bermain di Arab Saudi, dengan Al Hilal menunjukkan minat padanya. Namun, ia juga menolak tawaran ini. Beberapa klub dari Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat juga mengekspresikan ketertarikan, meskipun rincian tawaran tidak diketahui.

Klub Brasil, Botafogo, juga mencoba mendekati Hazard karena masih yakin akan kemampuannya sebagai mantan pemain Chelsea. Namun, sekali lagi, sang pemain tetap pada pendiriannya untuk pensiun.

Baca Juga :   90 Menit Real Madrid Bermain Sebagai Tim

Tantangan Menemukan Klub Baru

Meskipun pemain yang berstatus bebas transfer biasanya masih dapat bergabung dengan klub setelah batas waktu transfer, Hazard mungkin akan menghadapi kesulitan untuk menemukan klub baru jika dia tidak segera mengambil tindakan. Klub-klub besar biasanya jarang melakukan transaksi setelah merasa skuad mereka sudah cukup kuat. Apakah ini merupakan tanda bahwa Eden Hazard akan benar-benar pensiun dari dunia sepak bola? Hanya waktu yang akan memberikan jawabannya.

Sumber : Fotball Espana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *