Hiburan

Ferry Irawan Bantah Bikin Konten Sindir Venna Melinda

MACANBOLA.NEWS – Ferry Irawan dan Venna Melinda kini sudah resmi bercerai. Meski demikian, keduanya menjadi sorotan publik lantaran dinilai saling sindir lewat konten yang mereka buat di TikTok.

Hal ini lantas dibantah langsung oleh Ferry Irawan. Kata Ferry dirinya tak pernah menyindir siapa pun lewat konten yang dia buat di TikTok. Apalagi menyindir mantan istrinya, Venna Melinda.

“Saya gak pernah bikin tiktok untuk nyindir siapa pun, saya untuk menghibur masyarakat aja. Tidak pernah, jadi apa yang saya buat di tiktok itu murni menghibur masyarakat,” kata Ferry di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ferry mengaku santai menanggapi tudingan dirinya menyindir sang mantan istri. Apalagi dirinya memang tak pernah berniat untuk menyindir siapa pun melalui konten yang Ferry unggah.

“Waduh kalau kita tidak merasa bersalah tidak ada yang namanya rasa takut,” ujar Ferry.

“Kalau kita tidak pernah berbuat pun tidak usah ada rasa disindir atau merasa tersindir, berani karena benar, takut karena salah,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ferry mengaku bahwa dirinya juga berusaha menjalani hidup secara normal. Ferry tak mau hidupnya ke depan diwarnai banyak drama.

“Karena saya (akting) hanya di dalam film sinetron atau series tapi di sini di kehidupan nyata saya enggak mau,” tukasnya.

Ferry sebelumnya memang sempat berselisih dengan Venna Melinda. Dia bahkan sempat menjalani proses hukum lantaran dinilai telah melakukan tindak kekerasan terhadap ibunda Verrel Bramasta itu.

 

Sumber : Kumparan

 

Baca Juga :   Gideon Tengker Diduga Akan Polisikan Rieta Amilia Buntut Gugatan Harta Gana-gini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *