BoxingOlahraga

Francis Ngannou Kembali ke MMA, Lupakan Duel Ulang Tyson Fury?

MACANBOLA.NEWS – Francis Ngannou akan kembali ke MMA dengan PFL di musim panas dengan melupakan duel ulang Tyson Fury ? Francis Ngannou menunda karier MMA-nya karena sepasang pertarungan tinju blockbuster.

Francis Ngannou dapat menantikan kembalinya MMA dan pertandingan ulang dengan Tyson Fury. Ngannou tahun lalu keluar dari UFC untuk bergabung dengan rivalnya, Professional Fighters League. Namun PFL mengizinkannya beralih ke tinju untuk pertandingan crossover melawan Fury di Arab Saudi.

Dan Ngannou hampir membuat semua orang kesal dengan mencetak sebuah kejutan knockdown – hanya untuk kalah dalam keputusan terpisah (split-decision) yang kontroversial. Namun tetap saja, mantan juara UFC ini mendapatkan pertarungan blockbuster lainnya kali ini melawan Anthony Joshua pada 8 Maret di Saudi.

CEO PFL Peter Murray telah mendukung Ngannou sepenuhnya dalam pertarungan ini – dan berharap untuk melihatnya berada di kandang lagi pada musim panas. Murray mengatakan kepada BBC Sport: “Kami akan mengadakan acara lain di paruh kedua tahun ini, kemungkinan besar musim panas ini , dan kami berharap Francis kembali ke MMA di PFL Smartcage. Dan kami sangat bersemangat untuk Francis dan pertarungannya melawan Anthony Joshua. Saya tidak akan mengesampingkan Francis Ngannou dalam pertarungan ini, jangan remehkan dia.”

Tyson Fury, 35 tahun, terpaksa keluar dari jadwal penyatuan gelarnya pada 17 Februari dengan Oleksandr Usyk, 37 tahun, setelah mengalami cedera parah dalam sparring. Penentuan empat sabuk tak terbantahkan pertama divisi kelas berat itu telah dijadwal ulang menjadi 18 Mei di Riyadh. Dan Fury dengan cepat menolak pensiun ketika dia menyebutkan Joshua, 34 tahun, dan Ngannou, 37 tahun, dalam rencana masa depannya.

”Saya mendengar pembicaraan orang-orang yang mengatakan bahwa saya harus pensiun atau saya akan segera pensiun, atau apa pun. Saya tidak akan pensiun di mana pun. Saya punya dua pertarungan dengan Usyk, dua kali yang tak terbantahkan. Lalu aku akan melawan AJ setidaknya sekali.”

Baca Juga :   "Fight Night Special Anniversary VORTHEM FIGHTING CLUB"

”Mungkin dua kali jika ada laga ulang, jika dia menginginkannya setelah pukulan pertama saya berikan padanya. Lalu saya akan melawan Ngannou lagi. Dan itu baru permulaan. Jadi, ada lima pertarungan kecil yang bisa Anda lakukan untuk membangkitkan selera Anda. Saya tidak akan ke mana-mana. Tidak ada tempat. Saya berusia 35 tahun dan berada di puncak kehidupan saya.”

Sumber : Sindo.news

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *