Hiburan

Garap Drama I Don’t Love Him, Prilly Latuconsina Angkat Isu Bully hingga Plagiat

MACANBOLA.NEWS – Layanan streaming video over-the-top (OTT), VIU, merilis serial original terbarunya bergenre drama romantis berjudul I Don’t Love Him. Drama ini dibintangi dan diproduseri oleh Prilly Latuconsina.

Serial yang disutradarai Umay Shahab tersebut mengangkat sejumlah isu seperti bullying dan plagiat.

“Aku berperan jadi Kay, yang kena kasus plagiat. Nah, sering kan, di Indonesia ada kasus gitu. Setelah dia di-bully, dia pindah kantor, dia kenal sama bosnya Bisma (diperankan Cinta Brian), terus dia naksir-naksiran,” ujar Prilly Latuconsina kepada awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Cerita di serial tersebut banyak terinspirasi dari cerita salah satu teman Prilly. Menurutnya, temannya tersebut memiliki masalah pribadi di kantornya, yakni jatuh cinta dengan atasannya sendiri.

“Sebenernya, aku sendiri jadi produser, nulis cerita dari temen aku, yang dari kantor terus naksir sama bosnya atau naksir sama temen kantornya,” ucap Prilly.

Hanya saja, karena terbentur dengan aturan ketat di kantornya itu, teman Prilly itu pun tak bisa mengungkapkan perasaannya.

“(Kata teman Prilly), ‘Tapi, gak bisa nih, Pril karena gak boleh pacaran satu kantor,” ungkap Prilly menirukan perkataan sahabatnya.

Prilly Latuconsina Jadi Pemeran Utama Bersama Cinta Brian

Dalam serial ini, Prilly didapuk sebagai pemeran utama bersama Cinta Brian. Untuk membangun kedekatan dengan Cinta, Prilly memiliki cara unik. Langkah itu dilakukannya semata agar akting mereka di depan kamera terlihat lebih natural.

“Prilly rajin banget bawain makanan. Jadi, dengan makan kita membangun chemistry,” ungkap Cinta Brian.

Menurut Prilly, membawa makanan untuk lawan mainnya merupakan satu cara jitu. Dengan begitu, ia dan Cinta bisa mengobrol lebih banyak untuk menyatukan pemikiran sebelum berlakon di depan kamera.

Baca Juga :   Undang Teman Artis tapi Tak Ada yang Datang, Denise Chariesta: Gak Tahu Diri

“Itu memang trik saya. Saya bawa makanan yang dia suka biar dia makan. Terus, jadi ngobol sama aku, terus kita sok ngobrolin percintaan, walaupun apa pengalaman saya gitu kan, tapi mari kita ngomongin percintaan biar dia gak malu,” kata Prilly.

Serial yang bakal tayang di VIU ini tayang pada 18 Oktober 2023 nanti.

 

 

Sumber Berita : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *