Politik

Gerindra Sebut Anak Muda Punya Banyak Kreativitas

MACANBOLA.NEWS – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Kawendra Lukistian mengatakan, anak muda punya banyak peran, tak terkecuali menjadi influencer. Dia pun melihat anak muda punya banyak kreativitasnya.

“Saya sangat menyayangkan sekali pemahaman keliru tersebut, influencer ini kontribusinya sangat jelas, mereka banyak anak-anak muda yang kreativitasnya luar biasa.”

Caleg DPR-RI Gerindra dari Dapil Jatim 4 Jember Lumajang tersebut mengingatkan, sebagian besar influencer merupakan pelaku ekonomi kreatif yang perannya tidak bisa dianggap remeh.

“Ekonomi kreatif kita saat ini sudah urutan ketiga di dunia setelah Amerika dan Korea dan anak-anak mudanya pemegang tonggaknya,” ujar Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) ini.

“Pesan saya jangan pernah anggap remeh peran anak muda yang berprofesi sebagai influencer, kalau tidak paham, belajarlah sama anak muda,” kata dia.

Gerindra: Prabowo-Gibran Akan Selalu Dicari-cari Kesalahannya

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut, tantangan bagi pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ke depan semakin berat.

Menurutnya, pasangan nomor urut 2 itu akan selalu dicari-cari kesalahan agar elektabilitasnya menurun.

Tantang berat dalam beberapa hari ke depan adalah bahwa kita akan selalu dicari-cari kesalahan, paslon kita (Prabowo-Gibran) akan dicari-cari kesalahannya dan akan diframing untuk tujuan mendowngrade elektabilitas

Dasco meminta kader Gerindra tidak berkecil hati dan tetap mengedepankan program-program partai maupun paslon Prabowo-Gibran.

Dia menuturkan, dari hasil berbagai lembaga survei menunjukkan elektabilitas Prabowo-Gibran dan Partai Gerindra mengalami Kenaikan. Mengenai hal ini, Dasco mengingatkan kader tidak cepat puas dan terus berjuang.

“kita tidak terlena, kita tidak merasa puas, tetap harus bekerja keras untuk menuntaskan perjuangan kita. Dekatkan diri kepada rakyat dan selalu berhati-hati menjaga ritme perjuangan kita,” ucapnya.

Baca Juga :   Gerindra Singgung Perang Hamas vs Israel: Perlu Pemimpin yang Kuat

Jemput Kemenangan

Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ini mengajak pemilu 2024 dihadapi dengan semangat, riang gembira, dan suka cita.

“Mari sama-sama kita jemput Kemenangan, tuntaskan perjuangan Kita, tuntaskan perjuangan Kita, Prabowo-Gibran Menang, Indonesia Maju,” pungkasnya.

Sumber : Liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *