Politik

Gerindra Terima Penghargaan dari KIP, Ramah dengan Disabilitas

MACANBOLA.NEWS – Partai Gerindra meraih penghargaan pelayanan informasi publik yang ramah disabilitasi dari Komisi Informasi Pusat (KIP).

Penghargaan ini diterima oleh Ketua Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi PPID Partai Gerindra, Danang Wicaksana Sulistya dan Sekretaris PPID Partai Gerindra, Satrio Dimas pada acara “Launching Braille dan Audio Book UU KIP dan PP 61 Tahun 2010” di Ballroom Lumire Hotel, Jakarta, Kamis 14 September 2023.

Alhamdulillah hari ini Gerindra menjadi salah satu lembaga publik dan satu-satunya partai politik yang mendapatkan penghargaan ramah disabilitas dalam melaksanakan pelayanan informasi kepada masyarakat. kata Danang Wicaksana Sulistya, Jumat (15/9/202

Selanjutnya bahwa penghargaan menjadi pemicu semangat kepada Partai Gerindra untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan informasi kepada publik secara profesional.

“instruksi Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra bahwa Partai Gerindra harus terbuka untuk semua kalangan masyarakat. Setiap permohonan informasi akan kami layani dengan baik.

kami juga membuka layanan permintaan informasi publik yang dibutuhkan oleh saudara-saudara kami peyandang disablitas,” kata Danang.

“seperti menyediakan berbagai brosur informasi untuk membantu penyandang disabilitas mendapatkan informasi terkait Partai Gerindra. Juga fasilitas seperti lift yang dilengkapi tombol braille, kursi roda untuj membantu kawan-kawan disabilitas,” jelasnya.

Jadi Bukti

Menurutnya, penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa Partai Gerindra merupakan partai politik yang memperjuangkan hak-hak saudara-saudara kita penyandang disabilitas.

2014 Prabowo Subianto dan Partai Gerindra telah berjuang untuk UUD Disabilitas UU Nomor 8 Tahun 2016, Tentang Penyandang Disabilitas disahkan.

Di pileg 2024 ini Gerindra juga membuka pintu seluas-luasnya agar saudara-saudara kami turut berjuang bersama, Alhamdulillah di Bengkulu terdapat 2 caleg yang maju di pemilihan legislatif tingkat 2,” tutup Danang.

Baca Juga :   Ketua PBNU Tanggapi Din Syamsuddin: Apa Anies Muhammadiyah?

 

Sumber : Liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *