Politik

Gibran Jajal Nasi Kapau di Senen Jakpus, Beri Masukan Ini ke Pedagang

MACANBOLA.NEWS – Cawapres dari Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka, menjajal nasi kapau di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat (Jakpus), usai blusukan di Pasar Rawasari. Gibran didampingi istrinya, Selvi Ananda, makan paru hingga dendeng di warung nasi kapau tersebut.

“Ya tadi habis dari CFD terus ke pasar, lapar ya, terus kita langsung ke sini sebelum ke acara berikutnya. Ya nasi kapau di Senen kan emang udah terkenal banget ya, ya seperti biasa lah paru, dendeng, ayam,” kata Gibran di lokasi, Minggu (3/12/2023).

Gibran memberi masukan kepada para pedagang untuk ke depannya. Mulai dari ketersediaan lahan parkir hingga pembayaran sistem cashless untuk memudahkan para pembeli.

“Ya kalau urusan cita rasa udah nggak perlu dipertanyakan lagi. Mungkin ke depan perlu ditambahkan lagi ini tempat parkir, dibanyakin lagi meja kursinya,” ucapnya.

“Lalu ya kalau bisa semua pedagang juga bisa udah mulai bisa cashless dan lain-lain, saya kira itu nanti bisa tambah ramai lah. Kalau di sini udah nggak perlu dipromosikan lagi lah, udah ramai, makanannya udah pasti enak,” tambahnya.

Gibran sebelumnya menegaskan kegiatan pagi tadi di CFD bukanlah kampanye. Gibran mengatakan alasannya membagikan susu di CFD Bundaran HI.

“Kan tanpa alat peraga kampanye, ini kosong dan kita kan nggak melakukan pengajakan untuk pencoblosan atau apa kan nggak,” kata Gibran di Bundaran HI.

“Ya kita pilih lokasi yang paling dekat saja dan paling banyak massanya. Ya itu kami salah satu dari program kami kan ada program makan siang dan susu gratis,” imbuhnya.

Tampak hadir mendampingi Gibran sejumlah politikus seperti Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio, politikus PAN Sigit Purnomo Syamsuddin atau Pasha Ungu, Zita Anjani, Uya Kuya, serta Waketum Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Baca Juga :   Kerap Temui Tokoh Agama, Gibran: Bukan Cari Dukungan, tapi Cari Teman

 

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *