Berita PopulerHiburanPolitik

Gibran ke Relawan: Tak Perlu Tanggapi Hinaan, Tak Perlu Berantem di Medsos

MACANBOLA.NEWS – Bacawapres Gibran Rakabuming Raka berpesan kepada relawan menjelang Pilpres 2024. Ia meminta relawan untuk tidak perlu menanggapi kritik yang datang terkait Pilpres 2024.

“Saya pesan sedikit saja untuk bapak ibu semua dan para relawan, teman-teman, bapak ibu yang melek sosmed, kalau ada kritikan, kalau ada bully-an, ada hinaan, tidak perlu ditanggapi. Tidak perlu dikomentari,” ujar Gibran dilansir detikJateng, Kamis (29/10/2023).

“Kita fokus ke pemenangan, kita fokus ke door to door. Kita fokus ke silaturahmi ke warga-warga, tingkat RW, RT, desa, semuanya kita sambangi. Jadi, tidak perlu menyibukkan diri untuk berantem di sosmed. Angka-angka kita sebenarnya sudah cukup baik. Tapi, kalau sampai Jawa Tengah lepas, ini nanti beda lagi ceritanya. Kita semuanya pengin satu putaran,” kata Gibran.

Gibran mengatakan Jawa Tengah adalah kunci kemenangan. Meski tidak mudah menguasai Jawa Tengah, Gibran berjanji akan berusaha keras untuk terus turun ke jalan.

“Sekali lagi, kuncinya (kemenangan) ini Jawa Tengah. Saya ulang-ulangi lagi, Jawa Tengah ini tidak mudah. Tapi, tenang saja bapak ibu semua, pasti saya temani terus. Saya akan sering-sering turun ke jalan. Kalau sekali dua kali tidak bisa kita gedor, tiga, empat, lima, enam, tujuh kali, kita ulangi terus. Sampai benar-benar dapat,” ujar Gibran.

“Sekali lagi, tidak mudah dan saya perlu bantuan bapak ibu semua. Untuk nanti bisa memenangi Jawa Tengah. Kira-kira itu saja. Terima kasih untuk kerja kerasnya. Terima kasih untuk waktunya, terima kasih sudah mengeluarkan keringat untuk saya. Sekali lagi, saya akan terus intens di Jawa Tengah ini. Kuncinya satu saja. Sering-sering turun ke bawah. Sering-sering menyambangi warga. Itu saja. Kita tidak perlu menghabiskan waktu untuk melakukan hal-hal yang kontra produktif seperti berantem di sosmed,” pungkasnya.

Baca Juga :   PKS Ungkap Anggota Timnas AMIN: Purnawirawan hingga Ulama

 

 

 

Sumber  : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *