OlahragaSepak Bola

Hasil Crystal Palace 1-2 Tottenham: Singgasana The Lilywhites Belum Terganggu

MACANBOLA.NEWS – Kekuatan Tottenham masih belum teratasi siapapun hingga pekan ke-10 Liga Inggris 2023/2024. Crystal Palace sampai takluk 1-2 dari Tottenham di Selhurst Park, Sabtu (28/10/2023) WIB.

Dua gol kemenangan Tottenham baru tercipta di babak kedua. Situasi buntu pecah di menit ke-53 saat Joel Ward melakukan gol bunuh diri.

Ward tidak sempat menghindar atau bereaksi dengan tepat saat menerima tendangan kencang James Maddison dari sisi kanan. Bola membentur tubuhnya dan langsung berbelok ke gawang sendiri.

Gawang Palace jebol lagi di menit ke-66. Kali ini penetrasi dari sisi kiri. Son Heung-min menuntaskan rangkaian serangan Tottenham dengan tap-in usai menerima umpan dari Brennan Johnson.

Palace sempat mencetak gol hiburan di menit ke-90+4. Umpan dari Ward ke Andre Ayew di sisi terjauh salah diantisipasi oleh pemain Tottenham. Ruang dan waktu yang diperoleh membuatnya percaya diri mengeksekusi tendangan setengah voli untuk menghujam gawang Tottenham.

Jaga Jarak Aman

Kemenangan yang baru saja diraih Tottenham memastikan puncak klasemen tetap aman di tangan mereka di pekan ini. Singgasana mereka belum terganggu sejak pekan lalu.

Tambahan tiga poin memastikan Tottenham kini telah mengoleksi 26 poin dari sepuluh laga. Tottenham sementara unggul lima angka dari Arsenal dan Manchester City.

Dua tim terdekat untuk menganggu tahta Tottenham tersebut baru akan menyusul bermain. Keduanya harus meraup poin penuh demi kembali memperkecil jarak jadi dua poin.

Palace sendiri tertahan di peringkat ke-11 untuk sementara. The Eagles baru mengumpulkan 12 poin, gagal mengangkangi Chelsea yang mengumpulkan poin yang sama.

Susunan Pemain

CRYSTAL PALACE (4-3-3): Sam Johnstone; Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Jefferson Lerma, Cheick Doucoure, Will Hughes; Jordan Ayew, Odsonne Edouard, Jeffrey Schlupp.
Manajer: Roy Hodgson

Baca Juga :   Diincar Banyak Klub, Michael Olise Pilih Gabung Manchester United?

TOTTENHAM (4-2-3-1): Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Micky van de Ven, Ben Davies; Yves Bissouma, Pape Sarr; Dejan Kulusevski, James Maddison, Richarlison; Son Heung-Min.
Manajer: Ange Postecoglou

 

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *