FashionHiburan

Hesty Purwadinata Mengaku Senang Dengan Pencapaian Sahabatnya

MACANBOLA,NEWS – Presenter Purwadinata mengaku senang dengan pencapaian sahabatnya, Enzy Storia. Menurut Hesti, Enzy banyak mengukir prestasi setelah menikah dan hijrah ke Amerika Serikat.

Salah satu yang paling mentereng adalah ketika Enzy menjadi perwakilan Indonesia untuk berjalan di catwalk Paris Fashion Week.

Dalam kesempatan itu, Enzy berada di panggung yang sama dengan supermodel Kendall Jenner. Hesti pun merasa senang melihat pencapaian istri Maulana Kasetra tersebut.

“Senang banget, se-happy itu, aku lihatnya nangis, mewek, terharu lihatnya, aku langsung WhatsApp dia, super duper cakep banget,” ujar Hesti Purwadinata kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Pembawa acara Tonight Show tersebut mengatakan bahwa Enzy menceritakan banyak hal kepadanya tentang acara itu. Hesti pun senang mendengarkan cerita sang sahabat.

“Iya dia cerita panjang lebar. Ini anak Cirendeu hebat banget bisa catwalk sama artis, kamu anak Cirendeu pride pokoknya,” kata Hesti Purwadinata.

Enzy Storia diketahui berkesempatan untuk tampil setelah Aishwarya Rai di Paris Fashion Week beberapa waktu lalu. Mereka juga sempat berpapasan saat berjalan runaway di panggung tersebut. Terlihat pada unggahan Instagram @enzystoria, pemain film Mohabbatein tersebut melenggang di runaway terlebih dahulu. Disusul Enzy Storia yang tampil memesona dengan sleevess long dress beraksen gemerlap, dan rambut panjang terurai.

“Sebuah pengalaman yang akan saya hargai selamanya, dan sebuah kehormatan untuk mewakili perempuan Indonesia,” tulis istri dari Molen Kasetra itu pada keterangan unggahannya.

Tak hanya Enzy, terlihat pula artis Indonesia lainnya yakni Cinta Laura dan Tasya Farasya sebagai tamu undangan. Mereka mewakili Indonesia sebagai brand ambassador produk tersebut di Indonesia. Ucapan selamat dan pujian membanjiri di media sosial.

Baca Juga :   Syifa Hadju Ungkap Gaya Pacarannya dengan Rizky Nazar

 

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *