Hiburan

Indra Bekti Merasa Kayak Pacaran Usai Rujuk dengan Aldila Jelita

MACANBOLA.NEWS – Presenter Indra Bekti merasa seperti orang yang tengah pacaran atau baru membina rumah tangga saat kembali rujuk dengan Aldila Jelita.

“Ya aku kembali kayak bulan madu lagi, kita punya waktu yang kayak pacaran dan atau kayak habis menikah baru lagi,” kata Indra Bekti di kawasan Alam Sutera, Tangerang.

“Jadi refresh aja buat diri kita sendiri dan kita mulai dari 0 lagi untuk bisa saling memaafkan, saling support yang paling penting itu,” lanjutnya.

Keputusan Bekti dan Aldila untuk bersatu kembali memberikan pengaruh positif pada anak-anak mereka, Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor Indrabekti.

“Ya aku bersyukur banget sama Dila bisa kembali lagi, bersama dengan anak-anak lagi. Mereka pun happy dan Bunda bilang nilainya anak-anak udah bagus lagi (nilainya). Pas saat aku enggak ada tuh mereka sempat down,” tutur Bekti.

Ketika disinggung mengenai rencana menambah momongan, Bekti mengatakan bahwa dirinya dan Aldila merasa sudah cukup mempunyai dua anak.

“Insya Allah kita, sih, sudah cukuplah dapet dua anak dan sudah pada gede juga, kita tinggal urusin mereka untuk masuk sekolah apalagi mau SMP bentar lagi,” kata Bekti..

Bekti dan Aldila resmi bercerai berdasarkan putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 April 2023. Namun keduanya kembali membina rumah tangga pada 25 Agustus 2023. Bekti merasa senang bisa kembali berkumpul dengan kedua anaknya. Pria 46 tahun itu mengungkapkan hubungannya dengan sang buah hati.

“Ya sama anak-anak sudah malah jadi kayak bestie sih, memang karena mereka sudah kayak temen, ya. Kalau Dafni, Abel, kalau sama aku tuh kayak gelendotan, sudah kayak temen sendiri, seru-seruan bareng,” ungkap Bekti.

Baca Juga :   Tanggapan Raffi Ahmad Soal Bangun Kantor Baru yang Ditaksir Capai Rp 150 Miliar

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *