Hiburan

Indra Jegel Drop hingga Diinfus saat Syuting Film Agak Laen

MACANBOLA.NEWS – Komika Indra Jegel sempat sakit saat syuting film Agak Laen. Jegel mengungkapkan penyebabnya.

“Kayaknya karena kaget syutingan kebalik (waktunya), karena enggak pernah kayak gini,” kata Indra Jegel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Indra Jegel Drop saat Syuting Film Agak Laen

Indra Jegel mengatakan jadwal syuting Agak Laen tidak seperti film lain yang ia bintangi. Hal ini membuat ia drop hingga tidak ikut syuting selama beberapa hari. “Pas Ngeri Ngeri Sedap juga calling-an pagi, beres. Nah ini calling-an jam 04.00 sore beresnya jam 05.00 pagi. Makanya kaget dan dua apa tiga hari ngedrop, itu sampai harus diinfus,” tutur Jegel.

Selain Jegel, film Agak Laen dibintangi oleh Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion Rajagukguk. Film ini diangkat dari podcast yang mereka buat di YouTube.

Film Agak Laen disutradarai oleh komika Muhadkly Acho. Sementara, Ernest Prakasa bertindak sebagai produser.

Film Agak Laen bercerita tentang Jegel, Boris, Bene, dan Oki yang memiliki bisnis rumah hantu di pasar malam. Bisnis mereka menjadi berantakan saat ada peristiwa yang berkaitan dengan nyawa seseorang.

Empat sekawan ini pun berada di situasi yang sulit dan membingungkan. Mereka pun berupaya untuk keluar dari masalah itu tanpa menyebabkan kekacauan yang lebih parah. Film Agak Laen dijadwalkan tayang di bioskop pada 1 Februari mendatang.

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Hamish Daud Dituding Belum Bayar Gaji Karyawan, Manajer Buka Suara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *