OlahragaSepak Bola

Inikah Penerus Casemiro di Manchester United?

MACANBOLA.NEWS – Klub Premier League, Manchester United dilaporkan mulai mempersiapkan pengganti Casemiro di tim mereka. Nama Joao Neves dilaporkan kini jadi incaran utama Setan Merah.

Casemiro sebenarnya baru dua musim membela MU. Di musim perdananya, sang gelandang menunjukkan performa yang ciamik.

Namun sayang di musim keduanya ini performa eks Real Madrid itu mulai menurun. Melihat tren negatif itu, Erik Ten Hag memutuskan untuk mempersiapkan penggantinya.

Dilansir 90min, Manchester United sudah menemukan kandidat pengganti Casemiro. Mereka ingin memboyong Joao Neves dari Benfica.

Gelandang Berbakat

Manchester United dilaporkan mulai tertarik pada Neves sejak awal tahun 2023 kemarin.

Gelandang berusia 19 tahun itu diorbitkan ke tim utama Benfica. Sejak saat itu ia menunjukkan performa yang stabil di lini tengah As Aguias.

Musim ini ia menjadi starter reguler di skuat Benfica. Penampilannya juga bisa dikatakan sangat solid sehingga Erik Ten Hag terpikat pada sang pemain.

Amati Intens

Laporan tersebut mengklaim bahwa sejak musim 2023/2024 ini, Manchester United memutuskan untuk mengamati Neves secara intens.

Mereka mengirimkan pemandu bakat mereka untuk menonton aksinya bersama Benfica. Menurut laporan yang beredar, pemandu bakat MU benar-benar terkesan pada sang gelandang.

Jadi MU dikabarkan mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut Neves di tahun 2024 nanti.

Klausul Rilis Besar

Manchester United dipastikan harus siap menggelontorkan dana dalam jumlah besar untuk menggaet Neves.

Sang gelandang masih memiliki kontrak yang panjang di Benfica, dan klausul rilisnya dikabarkan ada di angka 100 juta Euro.

 

Sumber : Bola.net

 

Baca Juga :   Arsenal Pede Kontrak Baru Ben White Bisa Lekas Beres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *