OlahragaSepak Bola

Inikah Striker yang Bakal Bergabung dengan Manchester United di Januari 2024?

MACANBOLA.COMManchester United nampaknya akan menambah mesin gol mereka di musim dingin nanti. Setan Merah disebut akan mencoba merekrut Mehdi Taremi dari FC Porto.

Manchester United berencana untuk belanja di musim dingin nanti. Erik Ten Hag butuh tambahan armada karena performa timnya lagi kurang bagus di awal musim 2023/2024 ini.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat Ten Hag adalah lini serang. Produktivitas gol MU yang minim membuat Ten Hag menilai mendatangkan striker baru sangat dibutuhkan timnya.

Dilansir Sport Witness, MU sudah mengunci calon striker baru mereka. Setan Merah akan mencoba merekrut Mehdi Taremi dari FC Porto.

Striker Teruji

Menurut laporan tersebut, Taremi kini jadi incaran utama Manchester United di musim dingin nanti.

Striker asal Iran itu merupakan pencetak gol yang teruji di skuat FC Porto. Ia konsisten mencetak gol di raksasa Portugal itu.

Striker 31 tahun itu dinilai punya gaya bermain yang berbeda dari striker-striker yang dimiliki MU jadi ia bisa memberi warna baru untuk lini serang MU.

Harga Terjangkau

Alasan lain mengapa MU ingin merekrut Taremi karena mahar transfernya yang terjangkau.

Kontrak sang striker di Porto habis pada musim panas tahun depan. The Dragons dilaporkan ogah melepaskannya dengan cuma-cuma.

Itulah mengapa striker Timnas Iran itu hanya dibanderol sekitar 10 juta Euro di musim dingin nanti. MU menilai harga itu harga yang bagus untuk mereka. Sehingga MU berminat merekrutnya.

Beli Satu Pemain Lagi

Selain membeli striker, MU dilaporkan akan membeli satu pemain lagi di musim dingin nanti.

Setan Merah dilaporkan juga berminat untuk merekrut bek tengah baru, karena stok bek tengah mereka saat ini cukup terbatas.

Baca Juga :   The Blues: Empat Pemain Berpotensi Comeback di Skuat Chelsea

 

 

 

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *