Hiburan

Inul Daratista Kenang Kejadian Mistis saat Hendak Jadi Penyanyi di Jakarta

MACANBOLA.NEWS – Perjalanan Inul Daratista untuk menjadi Penyanyi dangdut sukses di Indonesia tak selamanya berjalan mulus. Ia pernah mengalami kejadian mistis ketika hendak melakukan rekaman di salah satu studio di Jakarta.

Pelantun lagu Buaya Buntung itu menceritakan insiden tersebut di Instagram. Inul mengisahkan, dirinya diantar ibunya dan beberapa orang lainnya saat itu.

“Aku gak nangis !!!!! ada studio rec di jkt cari artis,lalu aku pergi dgn emakku dan dianter oleh rombongan orang baik namanya pak rawi+2 sopir anter aku test🎤,” tulis Inul Daratista di kolom caption.

Hanya saja, saat tiba di tempat rekaman, Inul malah diminta melakukan hal yang kurang menyenangkan. Ia akhirnya dibawa pulang oleh ibunya.

Di perjalanan pulang, mereka mengalami kejadian mistis di luar nalar. Insiden itu tak dapat dilupakan oleh Inul hingga saat ini.

“Dlm perjalanan pulang nan jauh itu berhentilah aku di Rumah makan yg ada di puncak,setelahnya arah menuju pulang kita msh mengalami kejadian seperti di film🙈😢😭Jalanan dr mobil was wes was wes padet,tiba2 saat menuruni puncak entah dimana,jalanan jd sepi hanya 1 mobil lewat dan lama2 tdk ada sm sekali,” jelas Inul.

Lama-kelamaan, kabut mulai turun ke jalan, menghalangi pandangan sopir. Istri Adam Suseno itu akhirnya meminta sopir untuk menghentikan mobil.

“Tanpa disadari posisi kita dan mobil ada dalam kuburan/makam😭😭😭 dan terbangunlah smua dgn kaget,lalu berusaha membaca doa,apalagi emakku, ngajinya banter sekali smua berdo’a memohon kejadian ini bukanlah mimpi.. tapi ternyata msh beneran dlm kuburan,” tuturnya.

Inul dan yang lainnya tak berani turun dari mobil. Mereka tetap berdoa dalam waktu yang cukup lama.

“Tiba2 kita seperti diangkut melayang keluar makam dan ada di pinggiran jalan raya,allahu akbar😢🙈 sampai hari ini peristiwa apess mengadu nasib ke jakarta msh ku ingat jelas… emakku ngaji dlm mobil tanpa alquran seperti org menyanyi🥰😍,” ujarnya.

Baca Juga :   Atalarik Syach Tanggapi Kekesalan Tsania Marwa di IG: Itu Sampah

“Berbahagialah kalian zaman kini. Gak perlu ngadu nasib, punya alat sdri dirumah pake laptop bla bla bla bisa suara jd merdu,naik yutup,dll smua lgsg sukses jadilah artis yg viral,” pungkas Inul.

 

Sumber : Kumparan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *