Teknologi

Itel S23+ Tampilkan Layar AMOLED Melengkung Seharga Rp1,9 Juta

MACANBOLA.NEWS – Itel dengan ponsel terbarunya S23+ tampilkan layar AMOLED melengkung dengan harga terjangkau Rp 1,9 juta. Itel meluncurkan S23 pada bulan Juni, dan sekarang perusahaan menindaklanjutinya dengan Itel S23+.

Itel S23+ menampilkan layar AMOLED FullHD+ melengkung 6,78 inci yang selalu aktif dengan gamut warna DCI-P3 99%, kecerahan puncak 500 nits, dan perlindungan Gorilla Glass 5.

Spesifikasi S23+

Ia juga memiliki pembaca sidik jari di layar untuk otentikasi biometrik dan lubang di tengahnya untuk kamera selfie 32MP.

Selain itu, itel S23+ memiliki fitur Dynamic Bar seperti Apple Dynamic Island. Dimana itu memungkinkan pengguna memeriksa notifikasi untuk panggilan masuk, pengingat, dan status baterai.

Namun, ini tidak akan tersedia secara langsung dan akan diluncurkan dengan pembaruan software.

Kamera 50MP

Di bagian belakang, ada pulau kamera berbentuk tupai yang menampung lampu kilat LED dan dua kamera – unit utama 50MP dan unit tambahan.

Kamera dilengkapi dengan fitur Eye Tracking dan Portrait Lite untuk potret yang lebih baik.

Panel belakang model Lake Cyan yang berwarna-warni dibuat dengan teknik pelapisan tebal warna-warni untuk menciptakan kembali keindahan danau dan gunung. Sedangkan sampul belakang versi Elemental Blue dibuat dengan proses pasir berkilauan yang canggih, menciptakan kembali keindahan malam berbintang.

Di bawah kerangka, itel S23+ memiliki SoC Unisoc T616 dengan RAM LPDDR4X 8 GB (+ virtual 8 GB) dan penyimpanan UFS 2.0 256 GB.

Teknologi Penyimpanan Atom

Itel mengatakan S23+ menggunakan Teknologi Penyimpanan Atom yang “secara otomatis mendeteksi dan mengatur data terfragmentasi di ponsel, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kinerja ponsel akan semakin buruk seiring berjalannya waktu.”

Selain itu, Teknologi Penyimpanan Atom “menjaga kecepatan baca dan tulis tetap seperti baru, dengan penurunan kecepatan hanya sebesar 3% setelah empat tahun digunakan.”

Baca Juga :   Honor V Purse Bakal Jadi Ponsel Lipat Tertipis di Dunia

Di sisi perangkat lunak, S23+ memiliki itelOS 13 berbasis Android 13 yang terintegrasi dengan asisten suara berbasis AI Aivana GPT.

Baterai

Seluruh paket diisi dengan baterai 5.000 mAh yang menyalurkan daya melalui port USB-C hingga 18W dan berubah dari datar hingga 100% dalam waktu sekitar dua jam.

Itel S23+ memiliki ketebalan 7,9 mm, berat 178g, dan dilengkapi dengan chip NFC.

Harga

Harganya adalah €112 atau Rp1,9 juta dan tersedia untuk dibeli di negara-negara Afrika melalui toko-toko lokal.

Itel menawarkan garansi 3 tahun, bukan garansi standar 1 tahun, dan penggantian layar gratis 6 bulan kepada pembeli.

Sumber : Selular.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *