Hiburan

Ivan Gunawan Restui Hubungan Andina Julie dengan Pebulutangkis Asal Prancis

MACANBOLA.NEWS – Model sekaligus Miss Grand Indonesia 2022 Andina Julie dikabarkan menjalin hubungan dengan pebulutangkis asal Prancis bernama Toma Junior Popov.

Hubungan keduanya mencuat saat Andina baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul Aku Ingin Jatuh Cinta. Lagu ini sendiri merupakan hasil kolaborasi antara Passion Vibe dan Yayasan Dunia Mega Bintang yang berkisah tentang curahan hati seorang wanita yang tetap bertahan mencintai pasangannya walau sebenarnya lelah menunggu.

Andina membawakan single terbarunya ini dengan nuansa ballad. Andina mengaku kisah di lagu ini mengingatkan ia dengan masa lalunya.

“Waktu aku masih SMA dan pertama kali pacaran, lagi bucin-bucinnya dan ada keadaan di mana aku merasa kalau dia itu berubah. Aku overthinking, sebenarnya dia masih sayang enggak, ya, sama aku. Bedanya kalau di lagu ini dia masih pertahanin cintanya dan ingin aku jatuh cinta lagi, tapi kalau aku waktu itu malah putus,” beber Andina dalam perilisan single terbarunya di Jakarta, belum lama ini.

 

Ivan Gunawan Kasih Restu Andina Julie Pacaran dengan Pebulutangkis Asal Prancis

Dalam kesempatan itu,Ivan Gunawan sempat menggoda Andina yang teringat dengan masa lalunya. Di situ, Ivan kemudian tampak keceplosan mengungkap sosok pria yang tengah dekat dengan Andina saat ini.

“Kalau sekarang Andina lagi jatuh cinta, sama siapa sekarang? Kan aku sudah kasih lampu hijau, bebas jatuh cinta sama siapa saja. Atau sama yang pemain bulu tangkis asal Prancis itu?” kata Ivan sambil tertawa.

Andina pun tampak tersipu malu. Ia terlihat belum mau terang-terangan mengumbar kisah asmaranya. Ia mengaku kenal pebulutangkis berusia 25 tahun saat pertandingan bulu tangkis Indonesia Open di Istora Gelora Bung Karno pada bulan Juni 2023.

Baca Juga :   Pengadilan Datangi Rumah Inara Rusli, Lakukan Pemeriksaan Soal Harta Gana Gini

“Ya kita temenan saja kok. Saat ini kita chat-chat-an saja engga lebih. Aku waktu itu diajak nonton bulu tangkis sama adikku karena kita penyuka bulu tangkis. Pas saat itu Indonesia lagi melawan Prancis, setelah pertandingan kita kenalan. Ya, kita kenal dan saling support. Apalagi dia orangnya baik. Dia sangat mendukung karier aku terutama dalam hal bernyanyi. Ya, sebaliknya aku juga support dia,” bebernya.

Ivan kemudian mengungkapkan alasan mengapa baru sekarang ia memberikan lampu hijau kepada Andina untuk menjalin hubungan dengan seorang pria.

“Kalau dulu waktu hendak pemilihan Miss Grand International, Andina benar-benar saya jaga pergaulannya. Karena Andina dan juga Queen saya yang lain itu sudah seperti anak saya. Saya harus jaga demi kebaikan mereka. Sekarang Andina mulai saya kasih lampu hijau, apalagi kemarin saya lihat dia sempat ketemuan waktu di Paris. Jadi asal Andina bisa jaga diri, saya percaya dan dukung mereka,” kata Ivan.

Lantas, apakah Toma adalah pria idaman Andina?

“Aku suka pria yang baik. Toma adalah lelaki baik, tapi saat kini kita cuma teman,” pungkas Andina.

 

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *