Hiburan

Ivan Gunawan Umumkan Cabut dari Brownis Setelah 6 Tahun Jadi Host

MACANBOLA.NEWS – Desainer Ivan Gunawan alias Igun memutuskan untuk cabut dari program Brownis. Hal itu ia umumkan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Pengumuman itu disampaikan oleh Ivan Gunawan bertepatan dengan ulang tahunnya yang dirayakan di Brownis. Saat mengumumkan pamit, Igun sempat menggandeng Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur yang merupakan rekan host di Brownis.

“Aku mau bilang terima kasih banyak 6 tahun kita sudah ada di sini, dan hari ini merupakan hari terakhir gue berada di Brownis,” kata Igun.

Ivan Gunawan Tegaskan Keputusan Tinggalkan Brownis Bukan Gimmick. Igun mengungkapkan keputusannya sudah bulat untuk meninggalkan Brownis. Pria 42 tahun itu pun menegaskan keputusannya bukanlah gimmick.

“Aku harus tinggalin Brownis, keputusan aku sudah bulat, ini bukan gimmick. Ini aku ngomong secara sadar, enggak emosi, enggak marah-marah,” tutur Igun.

Igun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya selama ini di Brownis.

“Terima kasih banyak sudah menjadi bagian dari hidup gue. Gue tadinya mau cerita dari awal, tapi karena hari ini ulang tahun gue, jadi gue enggak mau merusak suasana,” ucapnya.

Sebelum mengumumkan cabut dari Brownis, Ivan Gunawan sempat menjadi pembicaraan setelah program yang dipandunya ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

KPI sudah memberikan teguran tertulis

KPI memberikan teguran tertulis pertama untuk program Brownis karena penampilan Ivan Gunawan menggunakan pakaian, riasan, aksesoris, dan bahasa tubuh kewanitaan.

Igun memberikan tanggapan mengenai hal itu dalam sejumlah unggahan di akun Instagramnya pada Kamis (4/1). Ia mengungkapkan penampilannya saat itu disesuaikan dengan konsep ulang tahun Brownis yang mengangkat tema ‘Back to 60’s’.

Igun meminta pihak KPI mengecek gaya orang-orang ke pesta pada tahun 60-an. Igun mengatakan gayanya dalam program Brownis seperti penampilan orang-orang di Eropa dan Amerika pada era itu.

Baca Juga :   Berperan sebagai Bu Djudjuk di Srimulat, Erika Carlina Naikkan BB hingga 10 Kg

“Tuh lihat @kpipusat ini trend fashion tahun 60-an. Bapak moyang kita pakai boots hak tinggi kalau ke pesta @brownis_ttv. Hak itu bukan buat cewek doang …. paham arti fashion enggak sih,” tulisnya.

Igun juga mengungkapkan alasannya memakai mahkota saat perayaan ulang tahun Brownis.

“Terus kenapa gue pakai mahkota, karena gue dapat prestasi di tingkat internasional, gue punya lisensi internasional, terus diapresiasi kinerja gue, makanya mahkota itu kebanggaan gue …. jadi sampe kapanpun gue bangga sama mahkota gue!!!” tulis Igun.

 

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *