OlahragaSepak Bola

Ivan Toney Diragukan Gabung Arsenal di Januari 2024

MACANBOLA.NEWS – Arsenal dilaporkan akan mengejar Ivan Toney pada bursa transfer Januari 2024. Namun, jurnalis Alex Crook mengklaim kalau The Gunners akan sulit merekrut striker Brentford itu pada musim dingin nanti.

Arsenal kembali bersaing dalam perebutan gelar Premier League musim ini. The Gunners berada di peringkat kedua dengan koleksi 39 poin dari 17 pertandingan.

Namun, ada kekhawatiran soal kualitas lini depan Arsenal. Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah dianggap tidak bisa membawa The Gunners menjadi juara Premier League musim ini.

Karena itu, Arsenal kabarnya ingin mendatangkan penyerang baru di januari 2024. Ivan Toney kabarnya menjadi target The Gunners.

Sulit Rekrut Toney

Crook tidak yakin kalau Arsenal bisa mendapatkan Toney di Januari 2024 nanti. Pasalnya, Brentford tidak akan melepas penyerangnya dengan mudah.

“Kami tahu ada minat dari Arsenal dan, pada tingkat yang lebih rendah, Chelsea. Namun saya pikir ini akan menjadi kesepakatan yang sulit untuk dilakukan pada bulan Januari,” kata Crook kepada talkSPORT.

“Kami telah menyebutkan sebelumnya bahwa Brentford yakin Ivan Toney akan menandatangani kontrak baru, mungkin dengan klausul pelepasan dan saya pikir akan menarik untuk melihat klub mana yang mencoba mengaktifkan klausul pelepasan tersebut di musim panas.”

Tak Akan Pindah di Januari 2024

Crook juga tidak yakin kalau Toney akan meninggalkan klubnya pada musim dingin nanti.

“Saya tidak memperkirakan Ivan Toney akan pindah pada bulan Januari,” lanjutnya.

“Saya pikir dibutuhkan tawaran besar-besaran untuk membujuk Brentford agar menjualnya. Ivan Toney mungkin merasa berhutang budi pada Brentford setidaknya hingga akhir musim karena tentu saja mereka belum bisa memainkannya di paruh pertama musim ini karena hukuman berjudinya.”

Baca Juga :   Bos Wasit Inggris Akhirnya Akui Liverpool Layak Dapat Penalti Lawan Arsenal

Jadwal Pertandingan Arsenal Berikutnya
Pertandingan: Liverpool vs Arsenal

Kompetisi: Premier League

Venue: Anfield

Hari: Minggu, 24 Desember 2023

Jam: 00.30 WIB

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *