Viral

Jadi Wadah Aspirasi Anak Muda, Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Gelar Acara Mural

MACANBOLA.NEWS – Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP) melalui Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Pilpres 2024 (RARGPP) menggelar kompetisi mural yang bekerja sama dengan Komunitas Plural (Panggung Lukis Moral).

Acara tersebut dihadiri 70 orang yang dibagi menjadi 12 tim dengan mayoritas diisi oleh anak muda atau para generasi Z.

“Mural kini jadi sarana yang luar biasa bagi teman muda kita untuk berekspresi tentang apapun. Ini harus disupport dan didukung. Dan berharap kegiatan kreatif ini terus dilakukan dan diperbesar,” tutur Wakil Sekretaris TKRPP PDIP Restu Hapsari di Rumah Aspirasi Pemenangan Ganjar Pranowo, Jakarta, Sabtu (2/9/2023).

Dalam kesempatan itu, Hapsari juga menyampaikan salam hangat untuk para anak muda yang hadir dari Ketua TKRPP PDIP Ahmad Basarah, Wakil Ketua Adian Napitupulu, kemudian Sekretaris TKRPP PDIP Deddy Yevri Sitorus, dan Bendahara Umum Riezky Aprilia.

“Kita berharap kerja sama terus dilanjutkan. Kita kerja sama, kita buat Indonesia maju. Nasib Republik Indonesia tercinta ada di anak-anak muda,” jelas dia.

Menurut Restu, Ganjar Pranowo bersama partai pendukung tentu menerima partisipasi anak muda untuk terus maju dan membangun masa depan Indonesia yang lebih baik lagi.

“Silahkan datang kapan saja (ke rumah aspirasi). Ini jadi rumah komunitas dan semua orang bagi yang ingin Indonesia lebih hebat, lebih maju bersama Ganjar Pranowo,” katanya.

Ketua Komunitas Plural, Desya Cahya Maulina menyambut baik gagasan yang dibangun oleh TKRPP PDIP ini. Nantinya hasil ini akan dipajang di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Pilpres 2024.

“Akan kita jadikan sarana di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Pilpres 2024, agar lebih indah lagi, agar kita bisa menikmati seni anak muda ini. Jadi harap pemuda ini dikembangkan lagi kreatifnya,” Restu menandaskan.

Baca Juga :   Bimbim Slank soal Capres dan Cawapres 2024: Gue Lagi Mau Silent Majority

Adapun acara ini juga akan dihadiri oleh The Poski, pelaku seni mural yang terkenal di kalangan anak muda. Tidak ketinggalan akan ada acara hiburan musik.

Sumber : liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *