Politik

Janji Prabowo Wakafkan Sisa Hidupnya Untuk Bangsa Indonesia

MACANBOLA.NEWS – Ketua Umum Partai Gerinda sekaligus bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto berjanji bakal mewakafkan sisa hidupnya untuk bangsa Indonesia. Hal tersebut bakal dilakukan jika dirinya diberikan mandat menjadi Presiden ke-8 RI.

Hal tersebut disampaikan oleh Prabowo saat menghadiri deklarasi relawan Jagat Prabowo di Jl Kertanegara, Jakarta, Kamis (19/10/2023). Beberapa tokoh turut hadir dalam acara tersebut, antara lain Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Dewan Pengarah Relawan Jagat Prabowo Nusron Wahid hingga Ketua Umum Jagat Prabowo Syarif.

“Ini tekad saya. Sisa hidup saya, saya wakafkan kepada bangsa dan rakyat Indonesia. Dari sejak muda saya persembahkan jiwa raga kepada rakyat Indonesia,” kata Prabowo dalam sambutannya.

Prabowo juga menyatakan bakal meneruskan strategi kepemimpinan Presiden Joko Widodo serta berjuang keras memberantas kemiskinan di bumi Indonesia. Menurutnya, hal tersebut bisa dilakukan jika gizi setiap anak Indonesia tercukupi.

“Saya apabila diberi kepercayaan oleh rakyat Indonesia. Kalau saya bersama tim saya diberi mandat oleh rakyat Indonesia saya akan meneruskan strategi Presiden Joko Widodo dan saya akan berjuang keras menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia dan menjamin setiap anak Indonesia makan cukup dengan gizi yang cukup,” ucapnya.

“Tidak boleh ada anak Indonesia yang tidak minum susu. Saya akan berjuang sekeras tenaga. Ini tekad saya,” sambungnya.

Selain itu, Prabowo juga bertekad menjadikan Indonesia sebagai negara yang dapat memproduksi mobil dan motor sendiri. Indonesia, kata dia, ke depan tidak boleh menjadi pasar negara lain.

“Semuanya sendiri kita tidak mau jadi pasar bagi negara lain,” ujarnya.

 

Sumber : Detik.com

 

Baca Juga :   Debat Pilpres 2024: Tanggal, Tema hingga Jadwal Siaran Langsung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *