Hiburan

Main Film Bareng Maria Theodore, Jefri Nichol Bantah Sengaja Dipersatukan

MACANBOLA.NEWSJefri Nichol dipertemukan dengan Maria Theodore di film Mohon Doa Restu. Perempuan yang dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Jefri ini diberi peran sebagai pacar Jefri yang hubungannya harus kandas di tengah jalan.

Ini merupakan kali pertama, mereka berpasangan sebagai lawan main di film. Jefri pun tak merasa kesulitan harus berakting dengan Maria.

“Lucu, kok, asyik,” kata Jefri Nichol beberapa waktu lalu.

Jefri juga menilai Maria termasuk aktris yang bisa beradaptasi dengan siapa pun lawan mainnya di film. Keduanya pun tak sulit menumbuhkan chemistry.

“Ketemu di lokasi kalau aku sama Maria, lagian juga asyik banget bisa mengikuti kondisi, bercanda di off-cam atau on-cam,” ungkapnya.

Jefri Nichol Bantah Rekomendasikan Maria di Film Mohon Doa Restu

Dalam kesempatan yang sama, Jefri membantah dirinya yang merekomendasikan Maria untuk main bareng dengannya di film. Lebih lanjut Jefri Nichol mengatakan bila keterlibatan Maria Theodore dalam film Mohon Doa Restu bukan disengaja. Aktris blasteran Indonesia-Amerika itu tetap mengikuti proses casting.

“Enggak, dia (Maria) memang casting,” kata Jefri.

Jefri Nichol dan Maria Theodore menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih sejak tahun 2021. Hubungan keduanya sempat dikabarkan kandas karena keduanya jarang mengumbar kemesraan di media sosial masing-masing. Terakhir, Maria terlihat memposting fotonya bersama Jefri di bulan Januari. Keduanya tak sungkan mengumbar kata cinta dalam postingan itu.

Tak Sempat Reading Bareng

Selain itu, kekasih Jefri Nichol, Maria Theodore juga terlibat dalam film MOHON DOA RESTU. Meski tidak sempat mejalani reading bareng, namun tak menjadi hambatan bagi pasangan yang dikabarkan sudah tiga tahun menjalin hubungan asmara tersebut.

“Ketemu di lokasi kalau aku sama Maria. Dia asyik banget bisa ngikutin kondisi, bercanda di on cam dan off cam. Lucu kok orangnya, asyik,” jelas Jefri.

Baca Juga :   Tak Undang Rizky DA saat Nikah, Nadya Mustika: Gak Mau Ada Masa Lalu di Hidupku

 

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *