Hiburan

Jefri Nichol soal Foto Latar Belakang Biru: Kaget Banyak yang Patah Hati

MACANBOLA.NEWS – Unggahan aktor Jefri Nichol di Instagram sempat viral beberapa waktu lalu. Nichol saat itu mengunggah foto dirinya dengan latar belakang biru.

Jefri Nichol kaget karena banyak netizen yang patah hati. Mereka mengira pria berusia 24 tahun itu bakal menikah.

“Kaget sih banyak yang patah hati. Responsnya ternyata banyak banget. Ternyata banyak yang mau nikahnya sama aku, ya?” kata Jefri Nichol di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Jefri Nichol mengatakan bahwa unggahan tersebut merupakan bagian dari promosi film terbarunya berjudul Mohon Doa Restu.

Nichol berharap orang-orang tertarik untuk menonton film yang ia bintangi tersebut.

Sementara itu, lawan main Jefri Nichol di film Mohon Doa Restu, Syifa Hadju, merasa dibenci oleh warganet. Perasaan itu muncul ketika melihat isi kolom komentar.

“Aku justru yang dinyinyirin sama perempuan patah hatinya, kayak kan aku komen, ‘Ngapain sih komen-komen’, ‘Ngarep banget’. Terus kayak, gimana ya,” tutur Syifa.

Syifa Hadju Dapat Kiriman Pesan soal Kebenaran Kabar Menikah dengan Jefri Nichol

Syifa Hadju menyebut dirinya juga banyak mendapat kiriman pesan di akun Instagram yang bertanya soal kebenaran kabar pernikahannya dengan Jefri Nichol.

“Banyak juga yang dari mereka udah paham kalau ini adalah untuk (film) Mohon Doa Restu. Tapi ya lebih banyak surprise-nya. Kalau radikal, enggak. Enggak seekstrem itu. Paling di-DM kayak itu beneran, itu beneran?” ucap Syifa.

Film Mohon Doa Restu garapan rumah produksi Screenplay Films, Rapi Films, dan ifi Sinema. Film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap ini rencananya tayang pada 26 Oktober mendatang.

Film bergenre drama keluarga ini tak hanya diperankan oleh Jefri Nichol dan Syifa Hadju. Beberapa aktor dan aktris juga ambil andil dalam film ini, seperti Cut Mini, Sarah Sechan, Kiki Narendra, Dea Panendra, dan Del Vikesha.

Baca Juga :   Tak Berani Operasi, Mpok Atiek Jalani Pengobatan Alternatif untuk Tumor Usus

 

 

Sumber : Kumparan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *