Hiburan

Jefri Nichol Ungkap Alasan Tantang El Rumi Adu Tinju

MACANBOLA.NEWS – Jefri Nichol dan El Rumi bakal unjuk kebolehan di atas ring. Keduanya akan beradu tinju pada 17 November mendatang.

Pertandingan itu berawal dari tantangan Jefri Nichol terhadap El Rumi. Meski begitu, Nichol punya alasan kuat mengapa dirinya menantang El untuk adu tinju.

“Ya karena dia badannya gede. Terus dia juga sering ngatain gua beraninya lawan yang badannya lebih kecil,” kata Nichol di gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

“Ya akhirnya gua nantang dia yang badannya jauh lebih gede dan bongsor dari gua, ya buat gua El lawan sepadan buat gua,” lanjutnya.

Jefri Nichol mengaku kesal dengan beberapa hujatan El terhadapnya. Baru-baru ini, pria 24 tahun itu kerap disinggung mengenai fisiknya yang lebih pendek dari El.

“Kesal dikata-katain juga, sih. Karena dia ngata-ngatain saja gitu, ah mending langsung berantem saja,” tutur Nichol.

Kendati demikian, Nichol tak menyangka pertandingannya dengan El bakal jadi sorotan. Namun, ia tetap antusias untuk mengalahkan El di atas ring.

“Gua kira bakal have fun aja gitu, tapi akhirnya jadi besar gini, ya okelah,” ucapnya.

 

Persiapan Jefri Nichol Adu Tinju Lawan El Rumi

Sejumlah persiapan juga Jefri Nichol lakukan jelang laga tersebut. Pemain film Dear Nathan itu rela untuk menghentikan sementara jadwal syutingnya untuk bisa berlatih keras.

“Emang butuh off syuting buat latihan. Kalau sambil syuting waktu latihan berkurang. Gua enggak bisa remehin dia di sini,” ujar Nichol.

Lantas, seberapa optimistis Jefri Nichol bisa mengalahkan El Rumi?

“Biar ada peluang buat jaga-jaga gue yakin 51 persen, enggak bisa pede mampus buat pertandingan ini karena apa pun bisa terjadi di atas ring,” kata Nichol.

Baca Juga :   Stefan William Akhirnya Temui Anak-anak Usai Celine Evangelista Curhat di TV

 

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *