Hiburan

Jennie Blackpink Dirikan Agensi Baru Bernama Odd Atelier

MACANBOLA.NEWS – Tak lama setelah kabar keempat member Blackpink memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment, Jennie kembali membawa kabar bahagia. Kali ini, pelantun lagu Solo itu mengumumkan bahwa dirinya telah mendirikan labelnya sendiri bernama Odd Atelier (OA).

Kabar ini dibagikan langsung oleh nya di laman Instagram resminya. Dalam unggahan tersebut, pemilik nama asli Jinnie Kim itu juga membagikan beberapa potret dirinya dengan nuansa hitam dan putih serta potret saat dirinya mengenakan t-shirt dengan tulisan OA.

OA sendiri nantinya akan menjadi tempat untuk menunjang aktivitas Jennie dalam bersolo karier. Sementara untuk aktivitasnya sebagai grup akan tetap berada di bawah naungan YG Entertainment.

“Saya juga bersemangat dengan apa yang akan terjadi, karena saya memulai perjalanan solo saya pada tahun 2024 dengan perusahaan yang saya dirikan bernama OA,” tulis nya di laman media sosialnya.

Jennie juga meminta agar para Blink—sebutan untuk para penggemar Blackpink—untuk mendukung agensi terbarunya itu. “Tolong tunjukkan banyak cinta untuk awal baruku dengan OA dan tentu saja, Blackpink,” tambah nya.

Dikutip dari laman Korea Herald, Odd Atelier merupakan agensi yang didirikan Jennie bersama ibunya pada November lalu. Untuk saat ini agensi tersebut baru menaungi Jennie seorang. “OA merupakan ruang yang bertujuan untuk menciptakan hal-hal baru yang menarik perhatian dengan cara yang berbeda dari biasanya atau yang diharapkan.”

Pada awal Desember lalu, YG Entertainment memang telah mengumumkan tentang perpanjangan kontrak Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose sebagai grup. Namun, pihak agensi mengatakan bahwa mereka masih mendiskusikan terkait aktivitas solo setiap membernya.

Lantas, setelah Jennie, apakah tiga member lainnya seperti Lisa, Rose, dan Jisoo, akan memperbarui kontrak mereka dengan YG secara individu atau justru mengambil jalan yang berbeda? Namun, hingga kini, masing-masing member belum mengumumkan langkah terbaru mereka.

Baca Juga :   Wika Salim Rilis Lagu Bagaikan Pohon Tumbang, Ciptaan Pasha Ungu

 

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *