HiburanPolitik

Jennifer Dunn Kecewa Suami Dituding Terlibat Kasus Dugaan Korupsi

MACANBOLA.NEWS – Artis Jennifer Dunn kecewa dengan pemberitaan mengenai suaminya, Faisal Harris, yang dituding terlibat dalam kasus dugaan korupsi terkait penyaluran bantuan sosial (Bansos) beras untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2020-2021 di Kementerian Sosial.

“Saya sebagai istri punya rasa kecewa, karena adanya berita yang sebenarnya berita itu tidak benar, tapi di ada-adain terus, di-blow up terus, kalian kan enggak tahu kebenarannya sampai di mana,” kata Jennifer Dunn di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Jennifer Dunn juga menyayangkan karena berita itu muncul di tengah Faisal tengah maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI dari PAN untuk Dapil Jabar 1, Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Berita itu, menurut Jennifer, akan berdampak negatif bagi raihan suara sang suami.

“Kenapa terlalu dibesar-besarin banget? Suami saya enggak salah apa-apa, dan dia lagi nyaleg terus dapat berita korupsi bansos, kebayang enggak? Itu image-nya jadi jelek enggak? Di depan semua orang, ya enggak cuma di dapil, apa kata masyarakat yang menilai?” ucap Jennifer.

“Kalau suami saya bersalah suami saya sekarang tidak duduk di depan kalian,” sambungnya.

Jennifer Dunn Yakin Sang Suami Tidak Akan Melakukan Tindakan Melawan Hukum

Karena itu, Jennifer meminta publik dan media agar dapat menyikapi secara bijak soal pemberitaan terkait suaminya. Sebagai istri, perempuan 34 tahun itu tahu betul bahwa suaminya tidak akan melakukan tindakan melawan hukum.

“Jadi saya minta tolong, tolonglah bijaklah saat membaca berita atau mendengar berita. Cari tahulah kebenarannya sampai di mana jangan main bikin berita, main di-blow up. Karena suami saya enggak tahu apa-apa, enggak ada terkait apa-apa, kok dituduh yang enggak-enggak,” tutur Jennifer.

Baca Juga :   Tak Berani Operasi, Mpok Atiek Jalani Pengobatan Alternatif untuk Tumor Usus

Faisal diperiksa penyidik KPK di Gedung Merah Putih KPK pada Selasa (19/12) dalam kapasitas sebagai saksi.

Faisal dimintai keterangan terkait dugaan adanya aliran dana pekerjaan penyaluran bantuan sosial beras untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2020-2021 di Kemensos dari PT BGR kepada dirinya.

 

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *