OlahragaSepak Bola

Kandidat Pengganti Pioli di Milan Bertambah Satu Lagi: Lopetegui

MACANBOLA.NEWS – Satu nama baru mucul dalam bursa kandidat pengganti Stefano Pioli di AC Milan yakni Julen Lopetegui.

Milan kini diklaim sedang sibuk mencari pelatih baru. Pasalnya di akhir musim 2023//2024 ini, mereka bakal berpisah dengan Stefano Pioli.

Padahal, kontrak Pioli di Milan sebenarnya masih berlaku sampai 2025. Namun manajemen Rossoneri disebut kurang puas dengan kinerjanya.

Beberapa nama langsung bermunculan. Salah satunya adalah Antonio Conte.

Milan Incar Lopetegui

Antonio Conte disebut sebagai kandidat paling kuat sebagai pengganti Stefano Pioli. Namun hal itu tak menghalangi munculnya kandidat baru pengganti Stefano Pioli.

Sekarang manajemen Milan disebut membidik nama baru. Rossoneri diklaim mengincar eks bos Sevilla dan Real Madrid, Julen Lopetegui.

Rumor ini diilansir oleh Relevo. Lopetegui sendiri terakhir membesut Wolverhampton tapi ia pergi karena masalah finansial yang dialami klub Premier League tersebut.

Laporan itu juga menyebut bahwa Milan mempertimbangkan nama Lopetegui karena ia dinilai bisa menanamkan mental pemenang pada pemain muda. Selain itu ia juga disebut bisa memoles pemain muda.

Kandidat Lainnya

Sebelum munculnya nama Antonio Conte dan Julen Lopetegui, ada setidaknya dua nama lain yang juga muncul disebut sebagai kandidat pengganti Stefano Pioli.

Yang pertama ada nama pelatih yang sedang naik daun yakni Thiago Motta. Ia dilirik berkat kinerjanya yang oke bersama Bologna.

Kemudian yang mengejutkan ada nama Graham Potter. Ia sebelumnya dipecat dari jabatannya di Chelsea.

Jadwal AC Milan Berikutnya

Pertandingan: AC Milan vs Napoli

Stadion: San Siro

Hari: Senin, 12 Februari 2024

Kickoff: 02.45 WIB

Sumber : Bola.net

Baca Juga :   Liverpool Rela Pecahkan Rekor Transfer Demi Leroy Sane!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *