OlahragaSepak Bola

Karena Roma Jauh Lebih Kuat

MACANBOLA.NEWS – Cagliari kalah telak saat menantang AS Roma di Olimpico pada pekan ke-23 Serie A 2023/2024, Selasa (6/2/2024). Pertandingan Roma vs Cagliari itu berkesudahan dengan skor 4-0.

Lorenzo Pellegrini membuka keunggulan Roma di menit 2. Paulo Dybala lalu melesakkan dua gol ke gawang Cagliari di menit 23 dan 51 (penalti). Gol penutup diciptakan oleh Dean Huijsen di menit 59.

Pelatih Cagliari, Claudio Ranieri, mengatakan bahwa kekalahan ini tak bisa dihindari. Sebab, menurutnya, Roma jauh lebih kuat daripada Cagliari.

“Semuanya berantakan,” ujar Ranieri, seperti dikutip Football Italia.

“Selain itu, Roma membuktikan diri jauh lebih kuat daripada kami. Selamat buat mereka. Kami harus bangkit dan menunjukkan semangat untuk bertahan di Serie A,” imbuh pria yang dulu pernah melatih Roma tersebut.

Cagliari Dibuat Kewalahan

Melawan Roma, Cagliari benar-benar dibuat kewalahan. Wajar jika mereka sampai kalah empat gol tanpa balas.

“Roma pantas mendapatkan pujian. Kualitas mereka menjadi penentu. Mereka berulang kali melakukan umpan dari satu sayap ke sayap lain, mengalirkan bola dengan cepat, dan kami tidak pernah bisa mendekati mereka,” kata Ranieri.

Cagliari sekarang masih berkutat di papan bawah. Hingga pertandingan ke-23, Cagliari baru mengumpulkan poin 18 (M4 S6 K13).

Ranieri: De Rossi Tak Memerlukan Masukan Saya

Ranieri pernah menghadapi mantan pemainnya, De Rossi, sebagai pelatih sekali sebelumnya, di Serie B bersama SPAL. Namun, pelukan hangat di pinggir lapangan di Olimpico terasa sangat berbeda.

Apakah ada masukan dari Ranieri buat De Rossi?

“Dia tidak memerlukan masukan saya. Dia mengambil alih sebsuah tim yang kuat, membuat mereka bermain bagus. Namun, pemanasan sudah selesai, dan dia harus menghadapi lawan yang lebih tangguh dari yang telah dia hadapi sejauh ini. Saya harapkan yang terbaik untuknya,” pungkas Ranieri.

Baca Juga :   Man of the Match Sassuolo vs AS Roma: Paulo Dybala

Lawan tangguh yang dimaksud adalah sang pemimpin klasemen Inter Milan. Roma akan menjamu mereka di Olimpico pada pekan berikutnya (11/2/2024).

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *