Hiburan

Kata Raffi Ahmad soal Rencana Pembangunan Beach Club yang Dikritik WALHI

MACANBOLA.NEWS – Raffi Ahmad sedang berencana membangun beach club di kawasan Pantai Krakal, Gunung Kidul, Yogyakarta. Proyek yang digarap bersama pengusaha Arbi Leo itu menuai kritik dari Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI). Pemerintah Daerah (Pemda) Gunung Kidul pun memberikan respons.

Sebab, pembangunan resor tersebut berdiri di Kawasan Bentangan Alam Karst (KBAK) Gunungsewu. Walhi menyoroti persoalan analisis dampak lingkungan (AMDAL) atas pembangunan proyek itu.

Raffi rupanya belum tahu ada kritik dari pihak WALHI. Sehingga Raffi belum bisa banyak menanggapi persoalan itu.
“Nanti, nanti kita tanya lagi seperti apa. Saya juga baru tahu dari teman-teman,” ungkap Raffi di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Jumat (22/12).

Kendati demikian, Raffi menekankan bahwa pembangunan beach club tersebut belum dimulai.

“Nanti kalau sudah mulai dikasih tahu,” ujar Raffi.
Pembangunan beach club tersebut memang salah satu bagian dari usaha Raffi. Akan tetapi, bapak dua anak ini belum bisa membeberkan lebih dalam mengenai rencana pembangunan.

“InsyaAllah. Namanya juga berusaha,” kata Raffi.

Sebelumnya, di akun Instagram pribadinya Raffi mengunggah alam Gunung Kidul, Pantai Krakal. Dalam unggahan itu, Raffi meminta doa agar rencana pembangunan itu dilancarkan.

“Mohon doanya segera dilancarkan insyaAllah awal tahun 2024 kita mulai pembangunan untuk Vila , Beach Club dan Resort Spa… Majukan terus Pariwisata dan Ekonomi Bangsa,” tandasnya.

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Idap Penyakit Langka Anemia Aplastik, Babe Cabita Kesulitan Cari Kantong Darah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *