Hiburan

Keluarga Virgoun Ungkap Kekerasan yang Dilakukan Inara Rusli ke Anaknya

MACANBOLA.NEWS – Inara Rusli melalui kuasa hukumnya sempat mengatakan bahwa Virgoun pernah melakukan kekerasan terhadap anak. Namun, pernyataan itu dibantah oleh keluarga Virgoun.

Kakak Virgoun, Febby Carol, menegaskan bahwa sang adik tak pernah berperilaku kasar ke anak-anaknya. Hal itu diungkapkan saat Febby menjadi saksi di sidang cerai Virgoun dan Inara.

“Pihak mereka kan menuduh bahwa adik saya melakukan kekerasan terhadap anak. Tapi kan di sini kami sebagai saksi memberikan keterangan bahwa dugaan itu tidak benar,” tutur Febby Carol di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (6/9).

Febby Carol kemudian mengatakan bahwa selama ini Inara yang pernah melakukan tindak kekerasan ke anak-anaknya.

“Artinya kalau saya boleh bicara, justru istrinya yang melakukan mungkin melebihi untuk seusia anak, kekerasan pada anak,” tuturnya.

Hal senada disampaikan oleh ibunda Virgoun, Eva Manurung. Memperkuat pernyataan Febby, Eva mengatakan bahwa Inara pernah memukul dan menjambak buah hatinya.

“Kamu main tangan, anak kamu (umur) segitu kamu ketok pakai jarimu, ‘plak!’ kepalanya gitu. Bagian kepala, sekuat mungkin,” jelas Eva Manurung.

“Waktu itu Lala dipukul sampai besut-besut, rambutnya diuwek begini, ditarik, diseret,” tambahnya seraya memperagakan kekerasan yang dilakukan Inara.

Lebih lanjut, Eva mengatakan bahwa kejadian ini juga disaksikan oleh beberapa orang di rumah. Virgoun juga menyaksikan kejadian tersebut.

“Ada saksi, ada pembantu, ada Virgoun, ada saya, ada Inara, ada Starla di situ dan mereka lihat semua,” ucap Eva.

Eva sengaja baru mengungkapkan fakta itu kali ini. Kata Eva, dirinya ingin membeberkan hal tersebut di persidangan.

“Tapi apa pun itu, suatu saat kalian bercerai tolong ya, kalian harus berkonsekuensi dengan perilaku kalian. Kalian mau cerai jangan kalian siksa cucu saya. Itu yang saya minta,” tandasnya.

Baca Juga :   Umi Pipik Kenang Musibah Kebakaran Rumah: Kalau Bukan karena Allah, Saya Mati

 

Sumber : Kumparan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *