Hiburan

Kenang Ultah Mendiang Vanessa Angel, Ibu Mertua Ungkap Perkembangan Gala Sky

MACANBOLA.NEWS – Hari kelahiran mendiang Vanessa Angel jatuh pada Kamis (21/12). Meski Vanessa sudah meninggal dunia, ibu mertuanya, Dewi Zuhriati, masih mengenang hari ulang tahun sang menantu.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Dewi mengungkapkan doanya untuk mendiang Vanessa Angel dan mendiang putranya, Bibi Ardiansyah.

“Assalamualaikum sayang mama..mama sekarang hanya bisa mengirimkan doa dan membaca kan surat Yasin..semoga anak mama berdua di sana selalu bahagia di surga,” tulis Dewi di akun Instagram pribadinya.

Dewi kemudian mengatakan bahwa dirinya akan menjaga buah hati mereka, Gala Sky, dengan penuh kasih sayang. Dia juga bersyukur lantaran impian Vanessa dan Bibi bisa terwujud satu per satu.

“Mama papa serta adek-adek kamu insya allah akan membimbing Gala seperti impian kalian waktu kalian masih ada,” kata Dewi.

“Dan alhamdulillah impian kalian itu sudah mulai terwujud satu persatu,” tambahnya.

Dalam unggahannya itu, Dewi juga membeberkan perkembangan Gala. Ia menyebut Gala Sky tumbuh menjadi anak yang pintar dan aktif.

“Sekarang Gala udah bisa ngaji dan berenang loh dirumah seperti impian kalian dulu… Sekarang Gala pinter mengirimkan doa buat kalian,” tuturnya.

Lebih lanjut, Dewi juga berharap agar mendiang Vanessa dan Bibi diterima di sisi Tuhan yang Maha Kuasa.

“Semoga kalian husnul khotimah dan kekal di surgaNYA Allah amin.. Kami semua selalu mendoakan dan menyayangi kalian,” tandasnya.

 

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Aulia Sarah Debut di Dunia Teater, Perankan Komandan Wanita Aceh Pocut Limpah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *