Berita TerbaruHiburan

Keseruan Konser Hari Pertama NCT 127 di Jakarta: Taeyong Panggil NCTzen Sayang!

MACANBOLA.NEWS – Konser hari pertama NCT 127 3rd tour Neo City: Jakarta-The Unity, di Indonesia Arena pada Sabtu malam (13/1) diwarnai momen keren hingga menggemaskan para member. Pelantun Fact Check itu pun nggak ragu menyapa NCTzen—sebutan untuk fans mereka—dengan Bahasa Indonesia.

Bahkan dalam salah satu penampilan, Taeyong NCT berteriak memanggil fans dengan panggilan ‘sayang’ hingga bikin NCTzen heboh. Hal itu tiba-tiba dilontarkan Taeyong saat penampilan Je ne sais quoi.

“Sayang!” teriak Taeyong disusul jeritan fans.

Selain Taeyong, Bahasa Indonesia juga dipamerkan Mark, Jungwo, hingga Doyoung. Jaehyun menyebut panggilan dirinya yakni ‘Jamal’ dan Doyoung mengenalkan diri sebagai ‘Dimas’.

“Enerrrrrginya (dalam Bahasa Indonesia), luar biasa (lanjut dengan Bahasa Korea),” kata Jaehyun.

“Masih ada 1.000 tahun lagi untuk bersama, kalian masih sama kami kan?” tambahnya dengan Bahasa Indonesia.

Sementara, Mark mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada para fans dan berharap bakal sering ke Indonesia.
“Aku suka kalian,” kata Mark pakai Bahasa Indonesia.

“When i think about Jakarta, I will think about you guys,” tambah dia.

Boyband besutan SM Entertainment itu sukses menampilkan lagu hits mulai dari Superhuman, Ay-Yo, Cherry Bomb, Simon Says, Favorite (Vampire), Kick It, 2 Baddies, Fact Check.

Konser yang digelar oleh promotor Dyandra Global Edutainment ini nampak berbeda dari sebelumnya. Konser NCT 127 3rd tour Neo City: Jakarta-The Unity kali ini punya kesan mewah dengan hadirnya layar LED penuh grafis dinamis dan tampilan cahaya yang menawan, dan turut dimeriahkan kembang api hingga confetti.

Bagian dari tur

Konser kali ini menjadi bagian dari rangkaian tur ketiga NCT 127 yang bertajuk 3rd tour Neo City-The Unity. Konser perdananya pertama kali dibuka di Seoul pada November 2023.

Baca Juga :   Hamish Daud Dituding Belum Bayar Gaji Karyawan, Manajer Buka Suara

Setelah menggelar turnya di Jakarta, para member NCT 127 juga akan bersiap-siap menyapa para penggemarnya di Bulacan, Filipina.

Mereka dijadwalkan tampil pada 21 Januari di Stadion Olahraga Filipina. Penampilan ini menjadikan mereka grup K-Pop ke-2 yang mengadakan konser di tempat tersebut.

Setelah menyapa NCTzen—sapaan untuk fans mereka—di Bulacan, para member NCT 127 akan melanjutkan turnya di beberapa negara lainnya seperti Bangkok, Makau, dan juga Jepang.

 

Sumber : Kumparan 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *