OlahragaSepak Bola

Keuangan Sulit, Hanya Ada Satu Striker yang Memungkinkan Gabung MU di Januari 2024

MACANBOLA.NEWS – Sebuah laporan menarik diungkapkan Sky Sports. Mereka menyebut bahwa Manchester United hanya punya satu opsi untuk didatangkan ke lini serang mereka di musim dingin ini.

Seperti bursa-bursa transfer sebelumnya, Manchester United kembali digosipkan akan belanja pemain baru. Erik Ten Hag dilaporkan punya beberapa kebutuhan di timnya di bursa transfer kali ini.

Setan Merah dikabarkan akan mencari striker baru di musim dingin ini. Mereka butuh tambahan tenaga untuk memperkuat lini serang mereka yang kesulitan mencetak gol belakangan ini.

Sky Sports menyebut bahwa MU memang aktif berburu striker. Namun mereka tidak punya banyak opsi di bursa transfer kali ini.

Terhalang FFP

Menurut laporan tersebut, MU tidak bisa bebas merekrut striker baru karena aturan FFP.

Neraca keuangan Setan Merah saat ini lagi tidak seimbang. Pengeluaran jor-joran mereka di musim panas kemarin dikabarkan tidak sepadan dengan pemasukan mereka.

Alhasil MU tidak bisa keluar uang banyak di bursa transfer musim dingin ini karena jika mereka melanggar mereka akan terkena sanksi FFP.

Satu Opsi

Dengan kondisi keuangan mereka saat ini, Manchester United disebut hanya punya satu opsi yang memungkinkan mereka rekrut di musim dingin ini.

Ia adalah penyerang Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo-Moting. Sang striker kontraknya akan habis di musim panas nanti dan Bayern Munchen mempersilakan sang striker untuk pergi di musim dingin ini.

Dengan sisa kontraknya yang kurang enam bulan lagi, Choupo-Moting dilaporkan bisa diangkut dengan harga yang murah. Jadi ia jadi opsi paling realistis untuk didatangkan MU saat ini.

Harus Menunggu

Namun MU dilaporkan harus menunggu jika ingin mendatangkan Choupo-Moting.

Sang striker saat ini lagi beraksi di Piala Afrika 2023 sehingga ia baru bisa bergabung dengan Setan Merah di sekitar bulan Februari mendatang.

Baca Juga :   Martin Odegaard Diminta Lebih Konsisten Lagi

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *