Berita TerbaruHiburan

Kecewa, Kiesha Alvaro Ingin Tagih 3 Janji Gunawan saat Nikahi Okie Agustina

MACANBOLA.NEWS – Okie Agustina mantap menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (10/11). Ia didampingi oleh putra sulungnya, Keisha Alvaro, saat melayangkan gugatan cerai.

Kiesha mengaku kecewa melihat Gunawan yang diam-diam pergi dengan wanita lain di belakang ibunya. Apalagi, selama ini, Gunawan dikenal sebagai sosok yang religius.

“Kecewa iya, pastilah karena seperti bunda bilang aku sangat menghormati dia sebagai papa sambungku, dan juga memang setiap hari yang kita lihat sangat ini sekali sangat baik banget, religius banget,” ucap Kiesha Alvaro.

Kiesha mengatakan, dirinya sudah sempat menghubungi Gunawan dan mengkonfirmasi kabar tersebut. Menurut Kiesha, bek Persik Kediri itu merasa sudah tidak cocok dengan Okie.

“Aku coba tanya alasannya kenapa? Terus diceritakan, katanya gini gini gini, bilang gak suka, gak cocok. Sebenarnya gimana ya, sudah 10 tahun lebih, sudah 11 tahun pernikahan, harusnya udah telat kalau ngomongin itu. Kenapa gak dari awal aja?” ucap Kiesha heran.

Aktor berusia 19 tahun tersebut pun ingin menagih janji Gunawan saat hendak menikahi Okie pada 2012 lalu.

“Penginnya sih aku nagih janji dia sih, jujur. Janji dia tahun 2012. Satu, enggak bikin bunda nangis, dua enggak akan menyakiti bunda, yang ketiga bakal bertanggung jawab. Sudah, karena kalau laki-laki akan menepati janjinya. Jadi kalau enggak bisa menepati berarti bukan laki-laki,” pungkasnya.

Sebelumnya, Okie Agustina mendapatkan informasi dari netizen bahwa suaminya jalan dengan perempuan lain di Kediri. Netizen itu mengirimkan fotonya ke Okie.

“Ya Allah. Mata aku memang gak bisa lihat. Tapi Allah kirimkan mata lain untuk melihat,” tulis Okie Agustina di Instagram Story.

Baca Juga :   Staycation Bareng Usai Rujuk, Rendy Kjaernett: Request The One and Only Queen

Okie dan Gunawan resmi menikah pada 2012. Ini merupakan pernikahan kedua Okie setelah sebelumnya cerai dengan Pasha ‘Ungu’ pada 2009.

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *