Travel

Koleksi Terbaru Eiger Ajak Perempuan Bebas Ekspresikan Diri

Macanbola.News – Setiap perempuan di Indonesia tentu memiliki kebebasan untuk berekspresi dan menekuni hal yang diingini, termasuk saat traveling. Untuk mewujudkan hal itu, Eiger Adventure (Eiger), brand penyedia perlengkapan outdoor Indonesia, menghadirkan koleksi terbaru, khusus buat para perempuan yang ingin berekspresi.
Marketing General Manager Eiger, Jason Wuysang, mengatakan, perempuan di Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk bisa bergerak bebas, mengutarakan hal yang diinginkan, membagikan pengalamannya, menyuarakan pendapatnya, juga menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan di sekitarnya.
Manager Eiger _ Macanbola.News
“Selama perjalanan 34 tahun berkarya, EIGER mendengarkan dan menjadi bagian dari cerita tentang petualangan perempuan di Indonesia. Petualangan yang membawa perempuan Indonesia memiliki keunikan dan karakter yang kuat. Misi EIGER mendukung dan memberdayakan perempuan Indonesia lewat berbagai pengalaman sesuai keinginan dan perannya masing-masing,” ungkap Jason dalam konferensi pers launching Eiger Women “Let it Out” di Eiger Flagship Store Jakarta Radio Dalam pada Kamis (31/8).
Setelah mendengar cerita dan menjadi bagian perjalanan perempuan Indonesia, Eiger akhirnya merilis koleksi terbarunya yang bertajuk “Eiger Women: Let it Out”, yang ditujukan bagi perempuan yang ingin mengekspresikan diri dan juga ingin bergerak lebih aktif ataupun berkegiatan di alam.
Selama perjalanan 34 tahun berkarya_Macanbola.News
Jeaniecia Halim selaku Design Specialist Eiger, mengatakan koleksi buat para perempuan ini sebetulnya telah ada sejak beberapa tahun lalu. Hanya saja, Eiger Women hadir dengan produk yang lebih baru dan juga fresh.
“Sudah ada dari 2014 cuma cutting-annya berbeda karena untuk laki-laki dan perempuan kan berbeda. Nah, di 2023 ini kita coba bungkus ulang, kita revamp lagi nih koleksinya supaya sesuai dengan keinginan pasar jadi lebih trendi,” kata Jeaniecia.
“Bisa dilihat fitting-annya lebih kece lebih lust, ya. Jadi, untuk fitting-an juga sudah di-improve dan untuk warna yang pasti kita punya option yang lebih disukai semua wanita,” tambah dia.
Tak hanya itu, Eiger Women “Let it Out” mengajak perempuan untuk bebas mengekspresikan energi positif dalam dirinya, dan memperjuangkan apa yang dipercaya memiliki dampak baik bagi dirinya juga lingkungan.
“Kita ingin encouraging para perempuan atau mengajak perempuan untuk lebih mengekspresikan diri melakukan apa yang mereka ingini. Jadi, kita ingin encouraging perempuan,” lanjut Jeaniecia.
Kita ingin encouraging para perempuan_Macanbola.News
“Untuk produk yang dikenakan oleh Sintya ini menggunakan bahan yang produknya juga sudah water reppelent, ya. Jadi, kalau hujan itu enggak basah karena airnya langsung turun ke bawah,” beber Jeanicea.
Senada dengan Sintya Marisca, Poppy Sovia juga mengaku senang dengan produk Eiger Women yang dicobanya hari ini. Ia mengenakan setelan overall berwarna cokelat.
“Aku senang deh dengan produk yang aku pakai hari ini, karena untuk overall ini produknya biasanya kan pakai jeans yang berat-berat ya bahannya. Nah, kalau yang aku pakai ini ringan banget,” timpal Poppy Sovia.

Koleksi Terbatas Eiger

Koleksi Terbaru Eiger_Macanbola.News

Meski begitu, bagi kamu yang tertarik dengan koleksi terbaru Eiger ini, kamu harus bergegas. Sebab, koleksi ini bersifat capsule collection yang hanya tersedia pada durasi terbatas atau koleksi terbatas. Bagi kamu yang tertarik untuk membelinya, koleksi ini sudah tersedia secara offline di Eiger Flagship Store Jakarta Radio Dalam terhitung Kamis (31/8) dan koleksi toko Eiger lainnya mulai Jumat (1/9) ataupun online di website resmi Eiger dan juga platform pembelian lainnya.
“EIGER Women: Let it Out merupakan limited stock. Selain online, juga tersedia terbatas di sejumlah toko EIGER yakni Toko EIGER Radio Dalam, EIGER Bogor, EIGER Jl. Sumatera Bandung, EIGER Cihampelas Bandung, EIGER Merr Surabaya, dan EIGER Basuki Rahmat Surabaya pada tanggal 1 September-30 November,” pungkas Jeaniecia.
Sumber  :  Kumparan.com
Baca Juga :   KTO Jakarta Gelar MICE Roadshow, Hadirkan 23 Pelaku Bisnis dari Korea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *