Politik

Kompak Biru Muda, AHY hingga Kaesang Merapat Jelang Rakornas TKN

MACANBOLA.NEWS – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar rapat koordinasi nasional atau Rakornas hari ini. Sejumlah ketua umum hingga elite partai di TKN Prabowo-Gibran mulai merapat ke lokasi.

Pantauan detikcom di Hotel Borobudur Jakarta, Jl. Lapangan Banteng Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, acara Rakornas TKN Prabowo-Gibran sudah dihadiri oleh sejumlah elite parpol. Tampak Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Hinca Pandjaitan merapat ke lokasi.

AHY sempat berpapasan dengan Agum Gumelar. Keduanya kemudian bertukar sapa di dekat pintu masuk.

Tak lama setelah itu, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang juga Ketua Dewan Pengarah TKN, hadir ke lokasi. Dia mengenakan seragam biru muda bertulis ‘Prabowo Gibran 2024 Bersama Indonesia Maju’. Hadir pula di lokasi Ketum PSI Kaesang Pangarep.

Selain itu, terlihat sejumlah elite parpol seperti Sekjen PAN Eddy Soeparno, Kepala BPOKK Partai Demokrat Herman Khaeron, Ketua Majelis Penasihat PAN Hatta Rajasa, Waketum PAN Yandri Susanto hingga Ketua Harian Partai Gerindra Dasco.

“TKN dan TKD seluruh daerah, berbicara tentang bagaimana nanti langkah-langkah ke depan, karena semua harus terorkestrasi di bawah pimpinan Pak Rosan dan Tim Kampanye Nasional agar semua tidak terlalu konyol juga, karena ini kan, gerakan kita sistematik,” ujar Wakil Komandan Relawan Prabowo-Gibran Immanuel Ebenezer atau Noel,” Jumat (1/12).

Ia menyebut dalam Rakornas sore ini akan membahas soal pendistribusian alat kampanye. Pun ia tak menampik akan ada pembicaraan soal sentimen negatif yang belakangan disematkan ke Prabowo-Gibran.

“Pendistribusian alat kampanye, karena kan, sepertinya teknis, tapi itu menjadi kebutuhan di daerah, dan itu kan harus disalurkan secara tepat sasaran, tidak bisa tidak,” ujar Noel.

Baca Juga :   Partai Garuda Resmi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

“Itu bagian yang akan kita lakukan dan itu memang termasuk dalam program soal kontra narasi, karena kita lihat di luar sana ada semacam framing atau orkestrasi yang dimainkan terkait soal soal pribadi, masa lalu, sebagainya,” pungkasnya.

 

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *