Berita TerbaruHiburan

Lee Sun Kyun Ditemukan Meninggal Dunia di Tengah Investigasi Kasus Narkoba

MACANBOLA.NEWS – Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Polisi menemukan Lee Sun Kyun tewas di dalam mobilnya di sebuah taman di Jongnu-gu, Seoul pada Rabu pagi (27/12).

Kabar kematian Lee Sun Kyun memang mengejutkan banyak pihak karena sang aktor kini tengah berada dalam penyelidikan terkait kasus narkoba. Sebelum ditemukan tewas, istrinya sempat melaporkan ke pihak kepolisian bahwa suaminya itu telah meninggalkan rumah dan meninggalkan sebuah surat wasiat.

Setelah melakukan penelusuran akhirnya pihak kepolisian menemukan kendaraan Lee Sun Kyun terparkir di sebuah taman Waryong di Jongno-gu sekitar pukul 10.30 waktu setempat. Lee Sun ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri. Ia diduga meninggal karena bunuh diri dengan menggunakan briket batu bara.

“Dia (Lee Sun Kyun dinyatakan meninggal dan tidak dibawa ke rumah sakit (untuk perawatan),” kata seorang petugas pemadam kebakaran dikutip media Korea Yonhap News, Rabu (27/12).

Lee Sun Kyun Sempat Minta Tes Poligraf

Sejak bulan Oktober lalu, aktor kelahiran 1975 itu memang tengah bolak-balik ke kantor polisi untuk melakukan pemeriksaan terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Terakhir ia melakukan pemeriksaan yang ketiga pada 23 Desember lalu.

Lee Sun Kyun diperiksa selama kurang lebih 19 jam sejak pukul 10 pagi hingga 5 sore keesokan harinya.

Usai melakukan pemeriksaan ketiga inilah Ia merasa tidak puas. Ia merasa diperlakukan tidak adil sehingga meminta untuk mengajukan permohonan tes poligraf untuk mendeteksi kebohongan.

“Interogasi ketiga terakhir pada dasarnya adalah sebuah konfrontasi. Polisi melakukan interogasi berdasarkan pernyataan ‘A , meminta pendapat Lee. Jika pernyataan ‘A benar, pemeriksaan tepat dari Layanan Forensik Nasional seharusnya juga memberikan hasil positif, namun Lee menerima hasil negatif,” kata pengacara dalam sebuah wawancara dengan Yonhap News, dikutip dari Allkpop.

Baca Juga :   Klarifikasi Raffi Ahmad soal Postingan Nagita Slavina Kangen Hamil

“Dalam situasi yang tidak adil seperti ini, perlu untuk memverifikasi secara ilmiah siapa yang mengatakan kebenaran dengan meminta ‘A’ juga menjalani tes pendeteksi kebohongan,” sambungnya.

Ia dituduh menggunakan ganja berkali-kali di rumah manajer klub malam ‘ A ‘. Dalam penyelidikan polisi sebelumnya, Lee mengaku dia ditipu oleh ‘A’ dan tidak sadar menerima narkoba. Lee dinyatakan negatif penggunaan narkotika dalam tes narkoba awal dan pemeriksaan rinci oleh Badan Forensik Nasional.

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *