OlahragaSepak Bola

MACANBOLA.NEWS – Sebuah kritikan keras diberikan Jamie Carragher kepada Erik Ten Hag. Legenda Liverpool itu menilai Manchester United semakin terpuruk bersama sang manajer.

Kritikan ini diberikan Carrgaher setelah partai Derby Manchester yang digelar kemarin. Di laga ini, Manchester United kalah dengan skor telak 3-0 dari sang tetangga, Manchester City.

Di laga ini, MU memang nampak tak berdaya di hadapan Manchester City. Mereka kesulitan meredam permainan sang tetangga sehingga mereka kalah telak di laga ini.

Di mata Carragher, MU mengalami kemunduran bersama Ten Hag. “Tidak ada yang bisa menjelaskan apa sih sebenarnya yang ingin dimainkan Manchester United di pertandingan ini,” buka Carragher kepada Sky Sports.

Gaya Bermain Tidak Jelas

Menurut Carragher, salah satu masalah utama MU saat ini adalah mereka tidak punya gaya bermain yang jelas. Padalah Ten Hag sudah cukup lama menangani MU.

“Dia [Ten Hag] sudah 18 bulan berada di klub ini. Kita lihat Unai Emery di Aston Villa dan Ange Postecoglu di Tottenham. Dalam waktu yang singkat mereka mampu menunjukkan gaya bermain yang jelas di tim mereka,” sambung Carragher.

“Memang itu tidak berarti tim anda harus menang dari pekan ke pekan. Namun setidaknya ketika anda bermain, anda tahu seperti apa gaya bermain yang ingin mereka tunjukkan. Namun lihatlah Manchester United, gaya bermain mereka sama sekali tidak jelas.”

Kesalahan di Pelatih

Carragher juga menolak anggapan bahwa performa MU saat ini disebabkan ketidakstabilan di manajemen mereka. Ia menilai Erik Ten Hag bertanggung jawab penuh atas hasil-hasil buruk ini.

“United memainkan serangan balik, namun kemudian mereka banyak memainkan bola-bola panjang. Saya rasa tidak ada satupun klub top yang bermain seperti itu sekarang,” sambung Carragher.

Baca Juga :   Manchester United Kejar Pemain Timnas Portugal Ini

“Gaya bermain mereka tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi di level atas [manajerial]. Ini disebabkan dengan apa yang mereka latih di sesi latihan dan juga pemain-pemain yang ia datangkan. Sekarang tidak jelas apa yang ia inginkan dari timnya saat ini,” pungkas sang legenda.

Laga Berikutnya

Erik Ten Hag dan Manchester United bertekad untuk lekas bangkit dari keterpurukan ini.

Mereka menargetkan lekas bangkit dengan mengalahkan Newcastle United di babak keempat Carabao Cup di tengah pekan nanti.

 

 

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *