Hiburan

Leon Dozan Minta Maaf Usai Ucapkan Kata Kasar soal Institusi Polri

MACANBOLA.NEWS – Leon Dozan, putra aktor Willy Dozan, tengah menjadi sorotan. Baru-baru ini, viral video dirinya sedang memiting sang kekasih, Rinoa Aurora.

Video tersebut tampak diambil di basement apartemen. Sambil memiting Rinoa, Leon Dozan mengucapkan kata-kata kasar terhadap institusi Polri.

“Oh mau dilaporin ke polisi, biar aku dipenjara? Polisi anj***, polisi nge****,” ujar Leon dalam video itu.

Setelah video tersebut tersebar luas di media sosial, pria berusia 26 tahun itu meminta maaf pada institusi Polri. kumparan mendapatkan video permintaan maaf Leon dari Willy Dozan.

“Kepada yang terhormat, pak Kapolri, saya minta maaf atas kesalahan saya, yang telah saya perbuat,” ucap Leon Dozan di awal video. Pemain film Love is Magic itu mengakui kesalahannya. Ia juga mengaku khilaf ketika melontarkan kata-kata tersebut.

“Saya akui saya salah, saya khilaf atas perbuatan saya yang telah melakukan kata-kata kasar kepada institusi Polri, saya menyesal,” ujarnya.

Selain itu, Leon juga mengucapkan permintaan maaf kepada Rinoa dan keluarganya secara singkat.

“Untuk Rinoa dan keluarga, saya minta maaf,” tuturnya.

Insiden tersebut terjadi pada 8 November lalu di apartemen Rinoa di Jakarta Pusat. Ibunda Rinoa, Yuliana Asaad, mengatakan bahwa saat kejadian, Leon tiba-tiba datang ke tempat tinggal putrinya sekitar pukul 04.00.

“Padahal kan harus ada akses kalau mau naik ke atas, ke kamarnya. Tapi tiba-tiba Leon sudah ada di depan kamar Rinoa. Pintu kamar digedor-gedor gitu, manggil-manggil Rinoa,” ucap Yuliana saat dihubungi via Zoom.

Rinoa akhirnya keluar kamar menemui Leon. Mereka pun turun ke lobi untuk berbincang, dan berakhir dengan percekcokan.

Yuliana menuturkan, Rinoa dan Leon sudah berpacaran selama satu tahun. Ini bukan kali pertama putrinya mendapat tindak kekerasan dari putra Willy Dozan dan Betharia Sonata tersebut.

Baca Juga :   Kenang Ultah Mendiang Vanessa Angel, Ibu Mertua Ungkap Perkembangan Gala Sky

 

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *