Politik

Lewati 2023 yang Berat, Jeje Govinda Ingin Lebih Bahagia Tahun Depan

MACANBOLA.NEWS – Ritchie Ismail alias Jeje ‘Govinda‘ menghadapi sejumlah cobaan di tahun 2023 ini. Mulai dari perselingkuhan istrinya Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett, hingga kepergian sang ibunda.

Jeje tak menampik 2023 menjadi tahun yang berat baginya. Dia berharap tahun depan bisa menjadi tahun yang lebih membahagiakan untuknya. “Tidak ada permasalahan apa pun, bahagia sepenuhnya,” ungkap Jeje Govinda di Istora Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Jeje juga mengungkapkan alasan dirinya bisa kuat menghadapi berbagai cobaan itu. Dukungan dari keluarga dan keluarga istri membuatnya tabah menghadapi cobaan dalam hidupnya.

“Yang menguatkan banyak ya, keluarga, dari keluarga istri juga menguatkan,” ujar Jeje.

“Teman-teman juga banyak yang support, ya saya juga pasti banyak berdoa aja ya,” tambahnya.

Pria berusia 40 tahun itu mengatakan bahwa dirinya melihat cobaan itu sebagai bagian dari perjalanan hidupnya. Kata Jeje, roda kehidupan membuatnya tak melulu berada di atas.

“Tapi insyaAllah nggak akan di bawah terus juga saya yakin di tahun depan bisa bahagia, saya doakan itu,” ungkap Jeje. Sederet cobaan dalam rumah tangganya sudah berhasil Jeje dan Syahnaz lalui. Jeje tak segan mengungkapkan keinginannya untuk punya momongan lagi.

“Semoga kita berdua bisa bahagia dan bisa punya satu anak lagi. Nambah momongan 1 lagi, bebas (jenis kelaminnya),” tukasnya.

 

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Siapa Bakal Bersinar di Debat Cawapres Bertema Ekonomi? Ini Analisis Pakar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *