Politik

Libatkan Pelaku UMKM Saat HUT, PAN: Ini Bentuk Mencintai Produk Lokal

MACANBOLA.NEWS – Wakil Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Putri Zulkifli Hasan mengatakan, pelaku UMKM turut dilibatkan di perayaan HUT partainya tanpa dipungut biaya apapun.

“Kami mengundang kalian para pelaku UMKM untuk ikut serta dalam acara PANtura, menyediakan booth gratis untuk pelaku UMKM yang bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata dia di Tennis Indoor Senayan.

Putri mengungkapkan, ini bentuk PAN dalam mencintai produk lokal. Diharapkan, bisa mendorong ekonomi rakyat bergerak.

“Kegiatan ini sejalan dengan program PAN yang mencitai produk lokal. PAN juga mengajak masyarakat untuk menggunakan produk lokal agar mendorong UMKM menjadi ekonomi kerakyatan yang maju,” ujar dia.

Sebagai informasi, gelaran PANtura merupakan rangkaian puncak perayaan hari ulang tahun PAN ke-25. Malam ini, PAN juga akan mengadakan Workshop Partai Amanat Nasional yang diikuti oleh lebih dari 3.000 kader di Jakarta.

Partai Amanat Nasional (PAN), pada hari kedua melanjuti perayaan puncak yang akan dibingkai turnamen yakni, PAN Turnamen di Tennis Indoor Senayan.

Sebelumnya, Ketua pelaksana PANtura Zita Anjani mengatakan kegiatan ini akan dirayakan perlombaan permainan rakyat bertajuk PANtura terdapat 12 kelompok. Serta, melibatkan seluruh kadernya dari seluruh Indonesia yang hadir

“Permainan tradisional yang akan dilombakan di PANtura tentu saja akan ada sedikit modifikasi aturan agar lebih menantang bagi peserta dan jadi lebih seru bagi penonton. Besok, adan 12 kelompok semua kader yang datang hari ini,” kata Zita saat HUT ke-25 PAN di Hotel Sultan Jakarta, Senin (28/8/2023) malam.

Sumber : Liputan6.com

Baca Juga :   Officer, 3 civilians dead after massive gun battle breaks out in New Jersey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *