OlahragaSepak Bola

Liverpool Diminta Datangkan Gelandang Baru di Bursa Transfer

MACANBOLA.NEWS – Legenda Liverpool Steve Nicol menyoroti lini tengah Liverpool. Nicol menganggap The Reds perlu mendatangkan gelandang bertahan baru di bursa transfer.

Jurgen Klopp mendatangkan sejumlah gelandang untuk memperkuat lini tengah selama musim panas. Mereka berhasil merekrut pemain-pemain seperti Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Wataru Endo, dan Ryan Gravenberch.

Szoboszlai dan Mac Allister mampu beradaptasi dengan baik di Liverpool. Kedua pemain tersebut sekarang telah mengamankan posisinya di starting XI.

Sementara itu, Endo kesulitan menyesuaikan diri dengan sepak bola Premier League. Tidak mengherankan kalau gelandang asal Jepang tersebut lebih sering berada di bangku cadangan.

Perlu Gelandang Bertahan Baru

Mac Allister belakangan ini lebih banyak berperan sebagai gelandang bertahan. Steve Nicol mengatakan Jurgen Klopp perlu mendatangkan gelandang bertahan baru agar Dominik Szoboszlai dan Mac Allister bisa lebih maksimal dalam peran menyerang.

“Jika mereka bisa mendapatkan seseorang selain mereka berdua [Szoboszlai dan Mac Allister] mereka bisa mengambil satu langkah lebih jauh ke depan. Saat ini saya tidak tahu [siapa orang itu], saya tidak punya siapa pun,” kata Nicol kepada ESPN.

“Saya dulu berpikir Amrabat akan menjadi sosok yang tepat di samping mereka, namun di United hal itu tidak berjalan dengan baik. Saya pikir awalnya dia akan ideal, dia bisa duduk tepat di belakang mereka berdua dan membiarkan mereka berbuat lebih banyak ke depan.”

Wataru Endo dan Curtis Jones Tidak Bagus

Nicol menegaskan bahwa Endo dan Curtis Jones tidak cukup bagus untuk bermain di belakang Szoboszlai dan Mac Allister. Karena itu, diperlukan gelandang bertahan baru.

“Namun menurut saya Endo bukanlah jawabannya, menurut saya Jones bukanlah jawabannya,” tegasnya.

Baca Juga :   Olivier Giroud Tak Tutup Peluang Bermain di MLS

“Jadi saat ini, saya pikir Liverpool perlu mencari seseorang.”

 

 

 

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *